Sukses

Lifestyle

Demi Tiket Pesawat, Wanita Ini Turunkan 83 Kg Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Liburan merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Pergi melarikan diri untuk sementara waktu dan melupakan sejenak realita bisa menjadi ritual untuk mengisi semangat baru.

Hal tersebut dilakukan oleh Amber Rose, wanita asal London ini senang melakukan liburan. Namun, setiap membeli tiket pesawat, ia harus membayar untuk dua kursi karena badannya yang tinggi dan gemuk. Hal tersebut tentu saja membuat alokasi untuk dana transportasi membludak.

"Aku harus membeli dua kursi setiap kali aku pergi untuk berlibur. Hal itu membuat pengeluaranku bertambah," terang Rose seperti yang dikutip dari halaman Metro. Tak hanya itu, wanita berusia 24 tahun ini merasa malu karena setiap memasuki pesawat ia harus menduduki dua kursi. Ditambah setiap mata seakan menatapnya karena tubuhnya yang terlalu besar.

Amber Rose| Via: Caster News

Suatu hari, Amber melihat dirinya berada dalam sebuah foto yang diunggah ke Facebook. Ia melihat dirinya yang miliki tubuh gemuk berada di dekat meja makan dan mengambil sesuatu. Ia merasa terkejut karena tak menyangka tubuhnya sebesar itu.

Demi mendapat mendapatkan tubuh yang sehat, ia pun melakukan olahraga bahkan menjadi seorang 'gym junkie'. Tak hanya itu, ia juga menghitung asuapan kalori yang masuk setiap harinya. Saat ini, ia telah berhasil mengurangi 83 Kg bobot tubuhnya.

Sebelumnya, wanita ini miliki bobot hingga 159 kg. Berkat kerja keras dan latihan yang rutin, kini bobotnya hanya sekitar 76 kg. Amber merasa senang bisa berbagi cerita kepada orang lain. Karena baginya, segala apa pun bisa dilakukan meski itu bukanlah perjalanan yang mudah

Amber Rose| Via: Caster News

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading