Sukses

Lifestyle

Traveling ke 8 Kota Cantik yang Segera Bebas Kendaraan Bermotor

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan perihal, dinamika juga menyambangi suatu kota. Karenanya, meski bertandang untuk bukan kali pertama, kamu bisa tetap mencicip sejumlah nuansa berbeda yang menambahkan unsur menarik dalam perjalanan. Kali ini, bagaimana dengan sejumlah teritori yang direncanakan akan segera bebas kendaraan bermotor?

Beberapa di antaranya memang masih asing terdengar. namun sisanya tentu telah familiar. Bahkan, tak sedikit dari kota-kota ini yang masuk dalam kategori populer bagi turis. Jika demikian, maka persepsi yang sangat mungkin timbul adalah kaos, kesemrawutan, dan padat lalu lintas.

Sebagaimana diwartakan Brightside.me, sekarang sudah 100 tahun sejak kali pertama manusia mengemudikan mobil. Karena menyebabkan kemacetan yang terkadang sangat parah, sejumlah negara telah menciptakan zona pejalan kaki yang melarang kendaraan bermotor masuk. Demi mencicip nuansa tenang, yuk traveling ke kota yang segera bebas kendaraan berikut, baik yang sudah absolut atau punya periode tertentu.

Copenhagen, Denmark

 

A photo posted by Joerg Nicht // Berlin (@jn) on

Hamburg, Jerman

Madrid, Spanyol

 

A photo posted by A N 🎨 (@anghyb25) on

Paris, Perancis

 

A photo posted by Gustavo Peixoto (@gspeixe) on

Helsinki, Finlandia

Chengdu, Tiongkok

 

A photo posted by Rebecca (@living_in_china) on

Bogota, Kolombia

Milan, Italia

 

A photo posted by Clint Stephens (@clint21) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading