Sukses

Lifestyle

Yang dan Li, Menikah karena 'the Power of Cinta Lokasi'

Fimela.com, Jakarta Kisah pertemuan dengan pasangan akan selalu menarik untuk diceritakan setelah resmi menikah. Biasanya, kisah-kisah itu akan jadi terasa aneh dan membingungkan sehingga menimbulkan pertanyaan, "kok bisa, ya?". Apalagi kalau kisah pertemuannya unik seperti pasangan yang satu ini.

Yang Liu (26) dan Li Jisheng (27), menikah setelah terlibat 'cinta lokasi'. Tapi, sepertinya cinta lokasi versi mereka ini bukan sembarang cinta lokasi. Pasalnya, mereka menikah setelah diminta menyamar sebagai pasangan suami istri oleh Atasan Li yang bekerja sebagai anggota SWAT. Aksi penyamaran itu dilakukan demi sebuah operasi yang dilakukan di Provinsi Henan, Tiongkok. Siapa sangka, setelah misinya sukses, mereka malah benar-benar jadi pasangan suami istri yang sesungguhnya.

Foto-foto pre wedding Yang dan Li bertema militer. (Foto: cctvnewschina.com)

Foto-foto pre wedding Yang dan Li bertema militer. (Foto: cctvnewschina.com)

Foto-foto pernikahan Yang dan Li yang bertema militer cukup viral di internet. Alasannya sederhana, karena dunia militer ini lah yang mempertemukan mereka. Ya, namanya juga jodoh. Kadang bisa diduga-duga, kadang juga tak terduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading