Sukses

Lifestyle

Ingin Bertubuh Seksi Seperti Kim Kardashian? Ini 3 Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Kardashian West? Perempuan cantik dan berbadan seksi ini kerap membuat hati banyak kaum hawa merasa iri. Bukan hanya kekayaannya yang berlimpah, tapi juga bentuk tubuhnya yang dinilai sangat bagus oleh banyak kalangan. Tidak kurus, tidak juga terlalu gemuk. Curvy!

Banyak perempuan ingin memiliki tubuh seperti Kim. Tapi sayangnya, mereka tidak tahu apa yang harus diperbuat. Mereka terus berolahraga dan melakukan diet. Ada yang berhasil, ada juga yang justru menyerah dengan tantangan ini. Sebagian lagi justru menjadi terlalu kurus, sangat jauh dari tubuhnya Kim. Tapi kamu tak perlu sedih. Meski sulit, kamu sebenarnya bisa memiliki tubuh seksi seperti Kim.

Untuk bisa meniru bentuk tubuh Kim, cara terbaik adalah dengan mengintip apa saja yang dia lakukan setiap hari. Mulai dari bangun tidur hingga kembali ke ranjang. Tapi sayang, kamu berlokasi jauh dari tempat tinggalnya. Meskipun begitu, kamu masih bisa meniru apa yang dia makan setiap hari. Minimal, tiga hari pertama dalam seminggu. Simak bahasannya, yang dilansir dari People.

1. Ingin kurus, salah satu kuncinya pasti minum air mineral yang banyak. Kim, mengatakan kepada People kalau dia minum air sekitar 1,5 liter per hari. Kamu juga jangan mau kalah, ya!

 

A photo posted by Suganno (@sugannoo) on

2. Selama tiga hari berturut-turut, jumlah kalori pada makanannya masing-masing 1.504, 1.561, dan 1.699. Menu makanannya semua menu penuh dengan protein dan sayuran. Seperti ayam, kalkun, telur, buah-buahan, dan beragam sayuran.

 

A photo posted by @nocarbsnosugardotcom on

3. Tapi, tentunya, Kim Kardaashian juga melakukan olahraga rutin, lengkap dengan panduan instruktur. Kamu pun juga harus semangat dan melakukan olahraga dengan rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading