Sukses

Lifestyle

Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu berpikir perjuangan untuk mendapatkan hatinya saat PDKT itu berat, ingatlah bahwa ketika kamu sudah mendapatkannya, mempertahankan akan jauh lebih berat. Jangan berpikir saat kalian sudah pacaran maka persaingan secara otomatis akan 'mati'. Hari gini, status pacaran bukan jaminan keamanan si dia nggak melanjutkan PDKT sama yang lain. 'Tikung' menikung pun dianggap biasa.

Well, soal 'tikungan' itu terjadi bukan hanya karena si pihak luar ngebet sama pasanganmu, tapi didukung juga oleh sifatnya yang welcome sama orang-orang yang mendekatinya. Begini nih, ciri-ciri pacar yang gampang ditikung:

1. Suka tebar pesona. Tebar pesona dengan friendly kadang cuma beda tipis. Bedanya, tebar pesona itu pakai effort untuk membuat dirinya diperhatikan orang lain, kalau friendly sekadar ramah saja.

Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung. (Foto: newscult.com)

2. Nggak mau kehilangan fans. Sudah punya pacar tapi masih bersikap seperti seorang jomblo. Masih senang diperhatikan lewat chat sama orang yang jelas-jelas suka sama dia. Pacarmu begini? Good luck ya.

Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung

3. Nggak tampak benar-benar punya rasa terhadapmu. Seringnya yang begini, pacaran untuk status dan kesenangan semata. Makanya, nggak heran kalau dia masih mencari 'kesenangan' dari orang lain selain pacarnya.

Ciri-ciri Pacar yang Gampang Ditikung. (Foto: huffingtonpost.com)

Yang seperti ini mungkin cukup membuatmu khawatir. Tapi, kamu juga harus pandai-pandai mengontrol kekhawatiran itu, ya! Jangan sampai akhirnya kamu merasa insecure terhadapnya. Nanti bukannya bisa mempertahankan, yang ada ke-insecure-anmu jadi alasan baginya untuk 'kabur' bersama yang lain. Karena itu, penting banget untuk memilih pasangan yang tepat sejak awal, terutama jika kamu berniat serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading