Sukses

Lifestyle

Agar Rindu Tak Jadi Beban, Hal-hal Ini Mungkin Bisa Menggantikan

Fimela.com, Jakarta Mengucapkan rindu kepada pasangan itu perlu. Mengetahui bahwa keberadaan dirinya di sisimu diinginkan, bisa sedikit melegakan perasaan dia. Tapi, ketahuilah bahwa kata rindu yang diucapkan terus menerus tanpa ada pertemuan pada akhirnya akan jadi beban.

Anak LDR pasti paham betul soal ini. Sayangnya, rindu bukan hanya milik mereka. Yang tinggal berdekatan pun bisa memiliki rindi sesaat setelah mereka terpisah di depan pagar rumah. Ya, kan? Nah, sebelum rindu itu jadi beban, belajar ungkapkan rindumu dengan cara yang lain, yuk!

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menggantikan kata rindu adalah dengan membahas hal-hal seru yang pernah kalian lakukan, atau rencana-rencana kecil yang sempat kalian bicarakan. Tanyakan padanya, "kapan, nih, kita realisasikan?" sebagai pengganti "ayo ketemu, sayang!".

Hal-hal yang bisa menggantikan kata rindu. (Foto: unsplash.com)

Kamu juga bisa menggantikan kata rindumu dengan saling mengirimkan foto atau aktivitas yang menyita waktu kalian sehingga sulit bertemu. Untuk menyampaikan padanya bahwa kamu rindu, bilang "nggak sabar mau ini cepet selesai, biar bisa ketemu kamu!".

Hal-hal yang bisa menggantikan kata rindu. (Foto: unsplash.com)

Kadang tindakan terasa jauh lebih berarti untuk hubunganmu dibanding kata-kata, dan itu bukan hanya berlaku bagi kata cinta tapi juga rindu. Apa kamu punya cara lain yang biasa kamu pakai untuk mengungkapkan rindu pada pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading