Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Manusia Mini, Hewan Peramal, Fenomena Misterius

Fimela.com, Jakarta Menyajikan berbagai informasi menarik yang ada di seluruh dunia, Bintang 5, program yang tayang setiap hari di SCTV, setiap pukul 07.00 WIB kali ini hadir dengan tiga berita. Pertama informasi tentang manusia mini yang paling populer di dunia.

Kedua, informasi tentang hewan yang ternyata memiliki kemampuan untuk meralam, lalu yang ketiga adalah fenomena aneh dan misterius yang pernah terjadi di dunia. Penasaran dengan tiga informasi menarik tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Manusia Mini yang Paling Populer di Dunia. Diposisi kelima ada Aditya Romeo Dev yang memiliki tinggi 84 CM. Meskipun memiliki tubuh yang kecil, nyatanya pria asal India ini memiliki sejumlah prestasi yang mengagumkan, salah satunya adalah menjadi binaraga terkecil di dunia. Sayang, Romeo yang pada 2008 terkena penyakit langka menghembuskan napas terakhirnya pada 13 September 2012 di usia ke 24 tahun. Selain Romeo, berikut ini manusia mini paling populer di dunia.

5 Hewan Peramal. Ternyata bukan manusia saja yang bisa meramal, hewan pun juga bisa meramal. Kebanyakan para hewan tersebut memiliki kemampuan untuk meramal sebuah pertandingan. Percaya atau tidak, ramalan para hewan ini biasanya benar-benar terjadi. Hewan apa sajakah yang bisa meramal? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius. Kalau kamu suka berkhayal tentang hujan, selain hujan air, maka mimpi mu ternyata benar-benar terjadi di dunia nyata. Fenomena alam yang aneh dan misterius tersebut, yakni hujan ikan di Australia. Tak hanya itu banyak fenomena aneh yang terjadi di dunia ini. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading