Sukses

Lifestyle

Anak 6 Tahun Beri Nasihat Serius untuk Orang Tuanya

Fimela.com, Jakarta Ketika orang tua memutuskan bercerai untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka, sesungguhnya mereka memiliki PR baru untuk dikerjakan berdua, yakni bagaimana membuat anak-anaknya tetap merasakan cinta dan perhatian dari kedua orang tua secara utuh.

Sayangnya, tak sedikit orang tua yang lalai akan hal tersebut karena terlalu sibuk mengurusi urusan pribadi antara mereka. Tiana, bocah perempuan berusia 6 tahun adalah salah satu anak yang harus ikut menghadapi momen perceraian orang tua. Diberitakan oleh situs Upworthy, kedua orang tua Tiana yang telah bercerai itu baru saja bertengkar. Seakan geram, Tiana pun memberi nasihat kepada sang ibu yang merekam dan mengunggah videonya sampai menjadi viral di internet.

Tiana menyampaikan sesuatu yang perlu diterapkan semua orang agar hidup damai berdampingan dengan orang lain di sekitarnya. Bukan hanya orang tuanya yang telah bercerai, tapi siapapun."Aku ingin semua orang berteman," ujar Tiana dalam video tersebut.

Perceraian orang tua mungkin bukan sesuatu yang mudah bagi anak-anak, untuk tetap menjaga hubungan baik demi anak juga bukan sesuatu yang mudah bagi para orang tua sendiri. Dalam pesannya Tiana mengatakan hanya ingin semuanya berjalan sebaik mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading