Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Tambang Emas, Kendaraan Alat Berat, Kapal Induk

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kali ini akan membahas tentang segala sesuatu yang besar, mulai dari tambang emas terbesar di dunia, kendaraan alat berat terbesar di dunia dan kapal induk terbesar di dunia. Untuk informasi selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Tambang Emas Terbesar di Dunia. Diposisi kelima ada Yanacocha, di pegunungan Andes, Peru, merupakan tambang emas terbesar yang ada di Amerika Latin. Di Yanacocha ada tiga lahan aktif yang dibuka pada tahun 1993. Ada 1000 lebih penambang yang bekerja di Yanacocha. Selanjutnya, tambang emas terbesar lainnya adalah Goldstrike, yang berlokasi di Nevada, Amerika Serikat. Penambangan di wilayah tersebut sudah dibuka sejak 1987. Mau tahu seperti apa tambang emas terbesar di dunia, simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kendaraan Alat Berat Terbesar di Dunia. Kendaraan ini dibuat untuk berbagai pekerjaan khusus yang membutuhkan kendaraan yang juga istimewa sehingga bisa mengangkat beban hingga ratusan ton. Melihat ukurannya yang sangat besar mungkin akan ada banyak orang yang berpikir bahwa kendaraan ini seperti monster yang menyeramkan. Penasaran dengan wujud kendaraan alat berat terbesar di dunia ini? Selengkapnya bisa dilihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kapal Induk Terbesar di Dunia. Diurutan paling buncit ada Sao Paulu milik Brasil. Kapal induk ini menjadi kapal andalan angkatan laut Brasil. Kapal yang memiliki ukuran sangat besar ini memiliki berat 32 ribu ton dan mampu mengangkut 39 jet tempur dan 1000 orang lebih. Selain Sao Paulu, kapal induk yang memiliki ukuran luar biasa lainnya adalah Charles De Gaulle milik Perancis. Memiliki berat 42 ribu ton, kapal tersebut dapat membawa 40 jet tempur dan helikopter. Untuk lebih jelasnya tonton video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading