Sukses

Lifestyle

Pijat Istri Hamil di Pinggir Jalan, Pria Ini Patut Jadi Idaman

Fimela.com, Jakarta Hamil bisa dibilang menjadi masa yang menyenangkan dan cukup berat bagi wanita. Bagaimana tidak, selain harus menjaga dirinya sendiri, seorang calon ibu juga harus bisa merawat dan menjaga janin yang ada di dalam kandungannya.

Seorang pria terlihat tengah memijat istrinya yang sedang hamil. (Sumber Foto: Facbook/Boiling Water)

Saat berada dalam masa kehamilan, gejala seperti mual, lelah, lemas, pegal, kram menjadi bagian tak terpisahkan dan kerap membuat seorang wanita sulit beraktivitas. Ya, hal tersebut pun dialami seorang wanita hamil yang terlihat kelelahan dan tengah duduk di sebuah anak tangga.

Dalam sebuah video yang diambil netizen dan diunggah ke media sosial itu, terlihat sang suami tengah memijat kaki sang istri yang tengah hamil. Saat hamil kaki memang menjadi salah satu bagian tubuh yang ikut membengkak karena adanya penumpukan cairan berlebihan pada jaringan tubuh.

Selain penumpukan cairan, rahim yang membesar dan menekan pambuluh besar di panggul pun bisa membuat aliran darah melambat hingga menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri, terlebih kalau telalu lama berdiri.

Seorang pria terlihat tengah memijat istrinya yang sedang hamil. (Sumber Foto: Facbook/Boiling Water)

Nah untuk mengatasi masalah tersebut biasanya wanita hamil bisa menghilangkannya dengan duduk dan mengangkat kaki ke atas. Memberikan pijatan kaki pun akan membantu meredakan pembengkakan dan rasa sakit yang ditimbulkan.

Kalau melihat yang dilakukan pasangan suami-istri tersebut, nampaknya mereka telah melakukan hal benar ya. Usai video mereka beredar, sang suami pun mendapat banyak pujian dari netizen sebagai suami siaga yang diidamkan banyak wanita hamil. So sweet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading