Sukses

Lifestyle

Pelanggan Nexmedia Bisa Nonton Pertandingan Olahraga Kapan Saja Lewat beIN SPORT CONNECT

Fimela.com, Jakarta Kabar baik buat kamu pecinta pertandingan olahraga, sekarang kamu bisa nonton pertandingan favoritmu sepuasnya lewat, di mana saja dan kapan saja lewat beIN SPORT CONNECT, yang mana ini adalah bentuk nyata dan realisasi dari Nexmedia untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

"Tujuan Nexmedia adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para costumernya, bukan hanya praktis tanpa parabola, tidak juga hanya dengan harga yang terjangkau dan pilihan channel terbaik tetapi juga fasilitas dan inovasi yang akan kami berikan gratis sebulan pertama kepada costumer dan hari ini kita launching beIN CONNECT value added service Nexmedia di channelnya yang terlengkap dan pertama di Asia," ujar President Director Nexmedia Jusuf Koswara, di Brewerkz Cafe, Senayan, Jakarta (13/2/2018).

Melalui kerjasama ini, para pelanggan Nexmedia bisa menyaksikan dan menikmati berbagai tayangan sepak bola dunia terbaik seperti Premier Leaguege, La Liga, UEFA Champions League, Ligue 1, UEFA Europa League, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League dan masih banyak lagi. Rugi banget deh pokoknya kalau melewatkan momen ini.

Selain sepak bola, pelanggan Nexmedia juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga seperti World Rally Championship, Premier Boxing Championship, Showtime dan lainnya yang tersedia di beIN SPORT CONNECT. Jangan takut ketinggalan menyaksikan pertandingan olahraga favoritmu ya, karena kamu bisa menyaksikan tayangan ulang dan mengecek jadwalnya di layanan ini.

"Sebuah kebanggan bagi Nexmedia untuk dapat mempersembahkan kerjasama terbaru kami dengan aplikasi live streamingtayangan olahraga terbaik dunia, beIN SPORT CONNECT. Kerjasama tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk selalu memberikan pelayanan dan value terbaik bagi pelanggan kami," ujar Marketing Sales and Product Director Nexmedia, Andy Jobs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading