Sukses

Lifestyle

Diet Tetap Nikmat, Ini 3 Camilan Super sehat

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sedang melakukan diet, kadang bingung mau pilih camilan. Soalnya, kalau nggak ngemil, kamu merasa kelaparan. Apa lagi kamu sedang mengurangi gula dan juga lemak. 

Sementara itu, sayur dan buah-buahan yang lebih banyak kamu konsumsi lebih cepat dicerna tubuhmu ketimbang daging dan juga terigu. Makanya nggak heran, selama kamu berdiet perut lebih cepat terasa lapar. 

Mengingat kamu nggak boleh ngemil sembarangan, kamu harus pintar memilih makanan yang bisa kamu jadikan camilan. Bukan cuma sekadar camilan yang bikin kamu ngunyah, tapi juga camilan yang menyehatkan dan perfect buat diet kamu. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, camilan sempurna yang paling baik buat tubuhmu saat melakukan diet adalah makanan yang nggak bikin kamu terlalu kenyang, tapi juga bikin kamu nggak kelaparan. Berikut ini ada 3 camilan yang mudah kamu dapat dan harganya nggak terlalu mahal buat kamu yang sedang melakukan diet. 

1. Tomat Merah

Tomat memang paling baik dimasak. Tapi, sebagai camilan usai makan siang, kamu juga bisa ngemil tomat merah mentah yang kamu campur dengan minyak zaitun. Kalorinya sekitar 110, kok. 

Pisang

Sudah banyak orang menyarankan untuk makan pisang saat menahan rasa lapar. Bahkan, pada saat sarapan pun, banyak orang menyarankan untuk makan satu buah pisang besar. Dijamin, kamu nggak bakal merasa lapar hingga waktu makan siang nanti. 

Selain itu, pisang mengandung potasium yang bisa mencegah cramping yang sangat bagus buat cewek. Tapi, usahakan bukan pisang yang ditambahkan gula dan cokelat, ya! Ini pure pisang tanpa tambahan apa pun. Kalornya, sekitar 105. 

Edamame

Kacang-kacangan itu sebenarnya baik untuk tubuhmu. Tapi, untuk sebagian cewek, kacang bisa menimbulkan jerawat. Nah, lebih baik kamu pilih kacang edamame. 

Edamame kaya akan protein dan bikin kamu agak lebih kenyang. Kacang ini juga rasanya enak banget sampai kamu nggak bisa berhenti nyemilin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading