Sukses

Lifestyle

5 Cara Untuk Menjaga Gairah

lust

Nyampah Ke Teman Kamu nggak harus menceritakan semua kepada pasangan. Sebaiknya punya beberapa orang yang bisa jadi tempat curahan hatimu, tapi jangan ‘buang’ semuanya pada orang yang jadi sumber hidup dan inspirasimu.

Lakukan Apa Yang Kamu Inginkan Kalau nggak menemukan satu film yang bisa ditonton bersama, nggak ada salahnya kalian menonton film pilihan masing-masing. Setelahnya, kamu dan pasangan bisa janjian bertemu. Hal ini bisa mengingatkanmu akan dirimu sebelum menjalin hubungan dengannya.

Sleep On His Side Of The Bed Saat dia bepergian, kuasai dan nikmati kebebasanmu. Jangan merasa bersalah karena senang bisa punya waktu sendiri. Ini bukan berarti kamu sudah nggak cinta lagi.

Mata-matai Dia Muncul saat dia jadi pembicara atau main bola. Untuk kebanyakan orang, saat melihat pasangan di tempat kerja or doing their thing – sesuatu yang nggak ada hubungannya dengan dirinya sendiri – justru bisa membangkitkan gairah.

Lepaskan Kendali Biarkan dia merencanakan acara tanpa input atau komentar darimu. Hal baru apapun yang bisa kamu lakukan dan keluar dari rutinitas biasanya menambah gairah, asalkan kamu atau pasangan terbuka untuk hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading