Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 14 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Selamat hari Senin, para antek-antek I Hate Monday! Hihihi. Gimana? Sudah bisa move on dari weekend yang tenang, seru, dan nyaman? Semoga, sih, sudah, ya... Biar kamu bisa menjalani hari Senin ini dengan penuh keikhlasan dan nggak terbayang masa lalu hihihi.

So, ada rencana apa di hari ini, Gengs? Rencana apa pun yang kamu susun, semoga berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan, ya. Untuk itu, jangan sampai lupa untuk menyimak Zodiak Hari Ini.

Ada sejumlah peruntungan yang ada di Zodiak Hari Ini untuk kamu simak sebagai petunjuk agar hari Seninmu berjalan dengan sesuai harapan. Eits, tapi kalau gagal, jangan sampai terlarut dalam kesedihan, ya. Tetap semangat dan menjadikan pelajaran untuk lebih baik lagi.

Daripada penasaran, langsung saja, yuk, simak ulasan tentang keuangan, asmara, dan karier dari 12 zodiak yang ada. Jangan lupa tonton video dan share ke teman-teman kamu, ya!

 

Aries

Keuangan: Masih bisa diusahakan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadi pencemburu itu nggak selamanya buruk. Buat kamu yang jomblo, tunjukkan effort kalau ingin memilikinya.

Karier: Yang lurus-lurus saja.

Taurus

Keuangan: Butuh dana express.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, harus bisa mengendalikan diri sendiri. Buat kamu yang jomblo, semakin lama semakin terbiasa.

Karier: Perhatikan jika bos memerintah.

Gemini

Keuangan: Belajar konsisten lewat menabung.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan buat si dia terlalu lama menunggu. Buat kamu yang jomblo, hati anak orang jangan diterlantarkan.

Karier: Bisa lebih baik dari hari ini.

Cancer

Keuangan: Jangan memaksakan kehendak.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, fokus pada apa yang kamu perjuangkan. Buat kamu yang jomblo, belajar dewasa sendiri.

Karier: Jangan ulangi kesalahan.

Leo

Keuangan: Butuh pencerahan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan malu minta pendapat pasangan. Buat kamu yang jomblo, malu-malu kucing nggak bikin kamu punya pacar baru.

Karier: Butuh waktu sendiri.

Virgo

Keuangan: Uang yang kayak air atau air yang kayak uang?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba bercermin sekali lagi. Buat kamu yang jomblo, mudah kecewa jangan dipiara.

Karier: Santai dulu...

Libra

Keuangan: Kalau jadi beban lebih baik jangan diteruskan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadikan pasangan sebagai sahabat juga. Buat kamu yang jomblo, nikmati waktu bersama keluarga.

Karier: Kerja yang benar.

Scorpio

Keuangan: Biar menjadi konsumsi diri sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, lakukan petualangan berdua kayaknya seru juga. Buat kamu yang jomblo, kejombloan bukanlah penderitaan kalau kamu bisa menikmatinya dengan cara yang tepat.

Karier: Lebih peka pada hal sekitar.

Sagittarius

Keuangan: Dapur tetangga lebih ngebul? Yakin?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mudah menyerah bukan kamu banget. Buat kamu yang jomblo, kalau masih ragu mending jangan.

Karier: Kerja sendiri memang lebih enak.

Capricorn

Keuangan: Lihat lingkungan sekitar, ambil sisi baiknya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ternyata sabar itu manis buahnya, bukan? Buat kamu yang jomblo, yang sudah pergi biarlah pergi.

Karier: Jangan lupa minta restu orang-orang terkasih.

Aquarius

Keuangan: Selalu siap sedia.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan asal menuduh. Buat kamu yang jomblo, mumpung jomblo, yuk menabung lebih banyak lagi!

Karier: Kerja mulu. Piknik kaleee.

Pisces

Keuangan: Jangan bandingkan dengan punya tetangga.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menjadi setia itu nggak berat kalau ikhlas. Buat kamu yang jomblo, jangan banyak memilih.

Karier: Jangan di forsir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading