Sukses

Lifestyle

Ritual Pengusiran Setan Yang Berujung Maut Seorang Anak

Anak adalah harta yang paling berharga bagi orang tua. Mereka hadir membawa tawa dan keceriaan bagi kedua orang tua. Dengan penuh kasih sayang dan cinta, orang tua akan merawat dan membesarkan sang anak. Mereka akan bersama-sama mendidik dan mengajarkan banyak hal yang akan menjadi bekal bagi sang anak untuk tumbuh dewasa. Namun sepasang orang tua ini tega melakukan hal keji pada bayi mereka.

Chua Seng Ban dan Lim She Lee adalah sepasang suami istri yang tinggal di Bukit Tengah, Bukit Mertajam Malaysia. Pernikahan mereka yang bahagia menjadi lengkap ketika mereka dikaruniai seorang bayi yang bernama Chua Wan Xuen. Semua terasa sempurna hingga suatu saat terjadi hal yang tidak terduga.

Pada tanggal 5 Agustus lalu, pasangan ini melakukan satu ritual pengusiran setan yang berakibat fatal. Bayi mereka yang berusia 2 tahun 9 bulan meninggal dalam kejadian itu. Sungguh tega kedua orang tua ini melakukan hal kejam kepada bayi yang masih kecil dan tidak berdaya seperti itu.

Selain orang tua Chua Wan Xuen, kedua paman dan bibinya ternyata juga terlibat ritual ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/12). Keempat orang ini harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka di depan hukum. Polisi Malaysia segera bertindak dan menangkap empat orang ini.

Setelah proses pengadilan, orang tua dan paman Chua Wan Xuen segera dijatuhi hukuman penjara dan denda sebesar Rp 36 juta. Sedangkan bibi Chua Wan Xuen dibebaskan karena mengidap schizophrenia ketika peristiwa itu terjadi. Ladies bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading