Sukses

Lifestyle

Tinggalkan Peran Seksi, Nikita Mirzani Ingin Dapat Peran Pengidap Kanker

Rupanya tahun 2014 membawa perubahan tersendiri bagi Nikita Mirzani. Artis cantik yang kerap muncul dalam film horor berbau seks ini ini mendapat peran jenis baru. Pada akhir tahun 2013 lalu, ia mengatakan sudah tak mau lagi bermain dalam film bergenre horseks.

Rupa-rupanya ucapan ibu satu anak ini dibuktikan dalam peran barunya di film COMIC 8. Film yang menampilkan comic-comic stand up komedi ini jelas bergenre action comedy.

"Karena buat gue horor sudah cukup di tahun 2013," tulis Nikita lewat pesan BBM seperti dilansir kapanlagi.com (11/2).

Untuk rencana ke depan, wanita yang sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu karena serangan jantung ini malah ingin mendapat peran orang yang sakit. "Ingin main film yang kena kanker atau yang sedih-sedih," tutur wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Dengan alasan inginĀ  menguji kemampuan aktingnya, maka ia membuat keputusan seperti ini. Nikita juga mengaku ingin mencoba karakter berbeda tanpa menonjolkan bagian tubuhnya yang seksi. Setelah sukses memerankan peran action di COMIC 8, akankah ia berhasil memerankan peran pesakitan Ladies? Kita tunggu saja ya pembuktian omongan Nikita ini.

Oiya, kalau Anda penasaran gimana sih aksi Nikita Mirzani di COMIC 8? Ayuk klik galeri foto di bawah ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading