Sukses

Lifestyle

Miris: Tak Boleh Main Facebook, Remaja Ini Bunuh Diri

Di jaman serba canggih ini perkembangan teknologi dan juga media sosial seakan menjadi candu bagi semua orang. Berbagai kalangan seolah tak bisa hidup sehari saja tanpa ditemani oleh berbagai macam jejaring sosial ini. Banyak kisah miris yang sempat terjadi dan salah satunya adalah kisah berikut ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang remaja berusia 13 tahun bernama Aditi Gupta ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Ini dikarenakan ibunya yaitu Mohana melarangnya untuk terlalu lama bermain facebook.

Nyonya Gupta ini memerintahkan Aditi untuk segera menonaktifkan akun Facebooknya tersebut karena Aditi seakan keranjingan untuk terus online dan membuang banyak waktunya hanya untuk Facebook. Sebelum keluar untuk membeli makan siang ia ingin akun Facebook Aditi segera dinonaktifkan saat ia sudah kembali ke rumah.

Saat kembali ke rumah Mohana menemukan anaknya sudah tewas tergantung. Saat itu keadaan rumah sedang sepi karena ayah Aditi bekerja dan saudaranya sedang berlibur. Sampai detik ini bahkan Mohana masih belum percaya bahwa putrinya tersebut rela mati hanya untuk sesuatu yang maya seperti Facebook. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading