Sukses

Lifestyle

Tips Menggoreng Ground Beef Untuk Hasil Terbaik (Bergambar)

Ladies, menggoreng daging sapi kedengarannya sangat sederhana. Namun, jujurlah jika Anda sering kali mendapati permukaan daging gosong atau ketika sudah matang sulit sekali dikunyah. Demikian juga ketika menggoreng ground beef, kadang Anda akan berakhir dengan daging yang terasa seperti kerikil atau batu kecil yang keras. Berikut tips untuk menggoreng ground beef dengan hasil yang sempurna dilansir dari yumsugar.com.

Panaskan wajan

Foto : copyright yumsugar.com.
Sebelum mulai menggoreng, sebaiknya panaskan dahulu wajan Anda dengan api sedang. Jika Anda akan menggoreng banyak ground beef, jangan ragu untuk menggunakan wajan besar, agar daging tidak bertumpuk dan matangnya lebih merata. Setelah wajan cukup panas, tambahkan setengah daging sapi ke wajan. Biarkan daging kurang lebih selama 2 menit atau ketika mulai tercium bau gosong baru Anda bisa menggunakan spatula untuk memecah kepalan daging.

Balik ke sisi lainnya

Foto : copyright yumsugar.com

Ketika salah satu sisi tercium lebih menyengat, sebaiknya segera balik pada sisi lainnya sekitar dua menit, atau hingga terlihat begitu kecokelatan.

Saatnya menyebarkan

Foto : copyright yumsugar.com

Ketika semua sisi terlihat sudah kecokelatan, saatnya menggunakan spatula untuk meratakan daging ke seluruh permukaan daging, sehingga semua bagian ground beef Anda bisa matang dengan sempurna. Masak hingga benar-benar tidak ada lagi warna kemerahan pada daging Anda.

Selamat mencoba Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading