Sukses

Lifestyle

Lamaran Romantis: Bantu Aku Dapatkan Cintanya Wahai 1000 Kawanku

Demi memberikan sebuah lamaran yang berkesan dan membuktikan kedahsyatan cintanya, kadang seseorang rela mengusahakan apapun. Mulai dari membeli bunga yang sangat banyak hingga meminta banyak orang membantunya melakukan sebuah flashmob.

Sudah banyak pria yang berhasil mendapatkan cinta dengan metode lamaran yang mengharukan hingga seru dengan meminta bantuan banyak orang. Tapi, mahasiswa di Jilin, China ini, membutuhkan sampai 1000 orang untuk membantunya melamar wanita yang ia cintai.

Photo copyright Oriental Daily

Mahasiswa yang tak disebutkan namanya ini meminta bantuan 1000 mahasiswa untuk membentuk 2 belah hati besar dengan sebuah hati kecil di dalamnya. Serta beberapa orang membentuk sebuah panah yang menembus hati itu. Filosofinya diambil dari simbol dua hati yang ditembus panah. Wah, so sweet deh.

Photo copryight OrientalDaily

Jam 10 malam, lamaran itu dilakukan dan bentuk hati itu nampak indah seperti bintang yang bersinar. Karena setiap orang sepertinya menggunakan ponsel mereka untuk menerangi bentuk hati tersebut. Sepertinya lamaran itu berhasil dan banyak netizen yang mengetahui kabar ini memuji usaha sang pria. Apalagi tidak mudah untuk bisa mengatur seribu orang demi lamaran pribadinya.

Dilansir dari Shanghaiist, ada juga yang menduga kalau pria in cukup kaya untuk membayar para sukarelawannya. Yah, namanya juga demi cinta, kadang manusia jadi bisa melakukan apa saja.

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading