Sukses

Lifestyle

Tips Sukses Bagi Semua Wanita Karir

Tempat kerja sering kali bisa berubah menjadi tempat yang sangat kejam dan juga kompetitif. Sangat sulit bagi wanita untuk naik jabatan dan menjadi deretan pegawai dengan jabatan di atas. Untuk itulah sebagai wanita Anda perlu untuk sepenuhnya siap menghadapi berbagai macam tantangan karir. Kali ini ada beberapa tips untuk bisa membantu Anda sukses di tempat kerja seperti yang telah dilansir oleh idiva.com.

  • Jangan pernah malu untuk meminta masukan kepada rekan kerja Anda. Jangan pernah menutup diri juga atas kritik yang diberikan. Tampung semua dan seleksi mana yang memang baik dan buang yang buruk. Jadikan semua ini sebagai pembelajaran bagi Anda.
  • Jika memang Anda jarang didengar maka Anda harus belajar untuk 'berteriak'. Maksud dari kata ini adalah untuk lebih bersikap proaktif. Jika Anda selalu bersikap pasif maka tugas dan juga tanggung jawab tidak akan pernah datang kepada Anda. Pastikan Anda benar-benar kreatif dan juga aktif saat menyampaikan ide-ide dan aspirasi Anda.
  • Selalu bersikap diplomatis kapan saja. Jangan memihak salah satu pihak. Jadilah adil dan juga berpikir etis. Ini akan membuat Anda tidak mempunyai musuh.
  • Ikutilah firasat Anda. Intuisi wanita biasanya sangat tajam dan memiliki peranan dalam dunia bisnis. Kadangkala Anda memang perlu untuk mengikuti firasat Anda ini.
  • Jangan pernah takut akan kegagalan, namun belajarlah dari itu semua. Untuk bangun setelah jatuh memang sulit, namun ini akan memberikan pelajaran bagi Anda. Perempuan sayangnya cenderung emosional atas kegagalan yang dialami dan inilah yang menghentikan mereka untuk mengambil tantangan lagi. Inilah sikap yang harus dihilangkan. Jangan pernah takut untuk mencoba lagi Ladies.


Terapkan 5 kunci sukses di atas dan keberhasilan akan segera berada dalam genggaman Anda. Good luck Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading