Sukses

Lifestyle

Gadis 4 Tahun Ini Hanya Ingin Pernikahan dan Ya, Ia Mendapatkannya

Memakai gaun yang anggun bermotif bunga mawar dan sarung tangan putih berenda sembari membawa buket bunga mawar, seorang gadis empat tahun berdiri sambil membawa kertas bertuliskan, "Bisakah aku menjadi gadis pembawa bungamu?" Namanya Annabelle Earl, ia memiliki impian untuk menjadi seorang flower girl atau gadis yang biasa membawakan bunga di hari pernikahan. Sayangnya, tak satu pun dari kerabat atau keluarganya yang berencana akan melangsungkan hari pernikahan dalam waktu dekat.

Gara-Gara Anak Perempuan Pengasuhnya
Dilansir dari dailymail.co.uk, ia pertama kali mendengar istilah flower girl dari anak perempuan pengasuhnya. Sejak saat itu ia pun bercita-cita ingin menjadi seorang gadis pembawa bunga. Karena pihak kerabat atau keluarganya belum ada yang berencana untuk menikah dalam waktu dekat, ibunya Kim membuat sebuah rencana.

Annabelle yang sangat ingin menjadi gadis pembawa bunga. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kim pun membuat Annabelle tampil cantik dengan gaun terbaiknya dan berdiri di kantor City Clerk, Manhattan, sambil membawa kertas karton bertuliskan "Bisakah aku menjadi gadis pembawa bungamu?" Sang ibu mengungkapkan bahwa ada banyak orang yang melewati Annabelle dan ada juga yang tersenyum tetapi tak ada satu pun yang menghampirinya.

Menawarkan Diri Secara Langsung
Karena tak ada satu pun orang yang mendekati Annabelle, akhirnya Annabelle berinisiatif untuk menawarkan diri dan bertanya pada pasangan yang ada di sekitarnya. Ia mendekati sepasang kekasih tetapi ternyata pasangan tersebut tidak menerima tawarannya.

Setelah berusaha berulang kali, Annabelle akhirnya berhasil mendapatkan pasangan yang mau menjadikannya sebagai gadis pembawa bunga di hari pernikahan mereka. "Rasanya tidak tega untuk berkata tidak pada gadis secantik dia. Dan kami rasa akan terasa menyenangkan jika kami membuat harinya bahagia seperti hari pernikahan kami," jelas mempelai wanita yang tak mau disebutkan namanya itu.


Sebuah Pernikahan Membuat Impiannya Terwujud
Impian Annabelle sebagai gadis pembawa bunga pun akhirnya terwujud. Di hari pernikahan, Annabelle melakukan tugasnya sebagai gadis pembawa bunga dengan sangat baik meskipun terlihat deg-degan.

Annabelle akhirnya berhasil mendapatkan pernikahan yang diharapannya dan bisa menjadi gadis pembawa bunga. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Ketika akhirnya pasangan tersebut disahkan sebagai suami istri, Annabelle langsung memberikan buket bunga kepada pengantin wanita. Dan ia langsung melontarkan sebuah pertanyaan kepada ibunya, "Ada kue tidak?"

Setelah Annabelle selesai melaksanakan tugasnya sebagai gadis pembawa bunga, ia langsung diajak sang ibu ke sebuah toko kue. Ibunya mengatakan bahwa Annabelle sangat senang dan pengalamannya sebagai gadis pembawa bunga dan ingin mengulanginya lagi.

Bagian mana yang paling menyenangkan?

"Memberikan bunga ke pengantin wanita," jawab Annabelle.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading