Sukses

Lifestyle

Semarakkan Hari Buruh Nasional, 48 E-commerce Indonesia Selenggarakan Mayday Madness 2015

Berkiblat dari kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada tanggal 25 November - 5 Desember 2014 berhasil menggandeng 28 e-commerce Indonesia memberikan promo spesial. Terinspirasi dari semangat kerja keras buruh, maka pada moment Hari Buruh ini puluhan penggiat industri e-commerce tersebut kembali mempersembahkan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis juga diskon hingga 95%.

"Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ di kantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 mendatang," ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015.

48 E-commerce di event ini akan menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com.

Ezytravel.co.id sebagai online travel agency dengan produk terlengkap saat ini ikut serta dengan promo Hotel Madness Discount up to 40% pemesanan melalui 500833 dan Discount 8% pemesanan melalui www.ezytravel.co.id dengan memasukan kode promo ezymadness, tanpa minimum pembelian. Promo ini berlangsung selama tanggal 1-7 Mei 2015. Pesan hotel di Ezytravel, bikin tidur makin nyenyak + kantong gak bolong!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading