Sukses

Lifestyle

Breadlife, Hadirkan Dua Varian Roti Baru Ala Jepang Yang Lezat

Kelezatan serta kelembutan roti Breadlife sangat disukai masyarakat Indonesia, sehingga menu serta rasa baru dari Breadlife selalu dinantikan. Pada perayaan ulang tahun yang ke-10 tahun, Japanese artisan bakery terbesar di Indonesia ini memperkenalkan dua menu barunya.

Di antaranya, Kuro Banana Cream, roti yang berbentuk bun berwarna hitam pekat berkat kandungan arang aktif alami. Di Jepang, tren roti hitam ini banyak diminati lho, karena kandungan mineralnya yang kaya manfaat kesehatan. Roti dengan isian krim putih dan krim pisang nan lembut yang memberikan rasa unik dalam setiap gigitannya.

"Roti ini memiliki keunikan, karena menggunakan activated charcoal, teknik pengisian filling yang sangat teliti sehingga jika dipotong, kita bisa melihat ada dua macam isian krim di tengah-tengah roti," ucap Andrew sebagai Head of Marketing dan R&D BreadLife di Central Park Jakarta Barat.

Kuro Banana Cream/ copyright by Breadlife

Dan krim putih yang ada di tengah-tengah roti ini pun baru pertama kali hadir di Indonesia. Biasanya krim putih digunakan sebagai lapisan atas atau antara layered cake saja. Sementara, krim pisang diolah dengan resep dan teknik ala Jepang.

Kemudian, menu kedua Breadlife ialah Yakitari, sate roti gaya tradisional Jepang dengan topping sosis sapi berpadu dengan potongan nori, saus tomat, mayonnaise yang lezat dan taburan bread crumb. Adanya tusuk sate membuat roti ini praktis untuk dimakan.

Yakitari/ copyright by Breadlife

"Rasanya pun unik dengan taburan bread crumb dan potongan nori. Walau berbeda bentuk, rasa dan isian, semua varian baru ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti Jepang," tambahnya.

Untuk harga kedua roti tersebut Kuro Banana Cream Rp 12.000,00 dan Yakitari Rp 10.500,00 sudah termasuk pajak. Kelezatan kedua menu terbaru sudah tersedia di seluruh outlet BreadLife di Jakarta dan Bandung dan tersedia di kota-kota lain mulai 3 September.

Selain itu, di acara ulang tahunnya, Breadlife akan melaksanakan #NewBreadLife Eating Challenge pada Sabtu 29 Agustus 2015 di Central Park, BreadLife memberikan harga spesial, hanya Rp 5.000,00 (dari harga normal Rp. 22.500) untuk paket 1 buah Kuro Banana Cream dan 1 buah Yakitari, dua varian baru dari BreadLife untuk 1.000 pembeli pertama. Na, jadi tertarik mencobanya kan?

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading