Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Keliling Cina Bikin Foto Pre-Wedding 56 Kostum Etnik

Tren foto pre-wedding memang tak ada matinya. Ada saja ide-ide menarik dan unik untuk membuat foto-foto pre-wedding yang lain dari biasanya. Termasuk yang dilakukan oleh pasangan ini.

Ji Yutong bertemu dengan He Tao yang kini jadi kekasihnya saat sama-sama kuliah di sebuah universitas di Chongqing. Dilansir dari shanghaiist.com, setelah keduanya lulus tahun 2013, mereka lalu bekerja dan ikatan hubungan cinta makin menguat. Menikah pun jadi jenjang berikutnya yang akan mereka berdua tapaki. Hanya saja mereka tak ingin menggelar pernikahan biasa.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ji Yutong dan He Tao punya ambisi sendiri untuk membuat kompilasi foto pre-wedding super unik. Keduanya dulu pernah backpacking bersama ke Tibet dan perjalanan itu sangat berkesan karena membuat mereka makin dekat. Akhirnya mereka punya ide untuk melakukan perjalanan lintas negara yang tak akan pernah terlupakan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Keduanya akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjalankan misi mereka mengunjungi 56 kelompok etnik di Cina dan membuat foto-foto prewedding super kreatif. Sampai saat ini, tempat-tempat yang sudah mereka kunjungi antara lain Mongolia, Henzhen, Bonan, Ewenke, Orogen, dan 10 kelompok etnik lainnya. Di setiap lokasi yang dikunjungi, mereka akan mengenakan kostum etnik kelompok tersebut yang nantinya akan dikompilasi jadi satu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dan semua kisah perjalanan tersebut lengkap dengan foto-fotonya semua terdokumentasikan dan dipublikasikan di blog mereka. Unik sekali, ya. Pastinya album foto mereka nantinya akan jadi sangat berkesan dan istimewa.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading