Sukses

Lifestyle

Jika Uang Kertas Bisa Melingkar Sempurna di 'Situ', Kamu Langsing

Tren uji kelangsingan tubuh di dunia media sosial seperti tak ada habisnya. Baru saja beberapa waktu lalu ada uji kelangsingan tubuh dengan kertas HVS dan smartphone, eh ini ada lagi dengan menggunakan uang kertas.

Jadi nih katanya kalau uang kertas bisa melingkari area pergelangan tangan dan tertutup sempurna, maka kamu bisa menyandang predikat langsing. Dilansir dari shanghaiist.com, uji kelangsingan ini lagi ramai dan hits di media sosial Cina. Meski nggak masuk akal ternyata banyak juga yang mencoba dan mengunggah fotonya ke internet.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dalam sejumlah foto, uang kertas yang digunakan adalah yang pecahan 100 yuan. Tapi ada juga yang menggunakan uang kertas pecahan 5 yuan dan 10 yuan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Memang tren ini tak ada penjelasan ilmiahnya. Cuma buat iseng-iseng dan sepertinya untuk mengisi waktu kosong saja, Ladies. Belum diketahui secara pasti apa korelasi lingkar pergelangan tangan dengan langsing tidaknya tubuh seseorang.

Foto: copyright shanghaiist.com

Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Mungkin bisa pakai uang kertas 100 ribuan atau mungkin yang lebih kecil lagi uang kertas seribuan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading