Sukses

Lifestyle

Kalau 'Area Itu' Lebih Lebar dari Smartphone, Kamu Belum Langsing

Namanya wanita kadang ada saja rasa tak puas dengan tubuh yang dimilikinya. Ada yang merasa kurang langsing. Merasa kurang kurus atau ramping. Bahkan ada yang super minder dengan tubuhnya yang dianggap terlalu gemuk.

Tak heran kalau wanita mudah sekali terpengaruh oleh berbagai tren kecantikan dan uji kelangsingan tubuh. Termasuk uji kelangsingan tubuh yang lagi hits di media sosial Cina ini. Dilansir dari dailymail.co.uk,uji kelangsingan kali ini melibatkan dengkul dan iPhone 6. Wah, kebayang nggak sih gimana cara menggunakannya?

Jadi nih ya, katanya kalau area dengkulmu lebih lebar dari iPhone 6, kamu belum bisa dinyatakan langsing. Dengan kata lain, untuk bisa mendapat predikat langsing, area dengkul seharusnya bisa tertutup sempurna oleh iPhone 6. Padahal lebar iPhone 6 sendiri kurang lebih 13,8 cm (5,44 inci). Pastinya jadi tantangan tersendiri ya buat para wanita yang ingin membuktikan dirinya langsing.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sudah lebih dari 1,95 jua netizen yang ikut heboh dengan uji kelangsingan tubuh ini. Bahkan para wanita yang nggak berhasil menaklukkan uji kelangsingan ini mengakalinya dengan mengganti iPhone 6 dengan tablet atau smartphone yang ukurannya lebih besar. Wah, ada-ada saja, ya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Beberapa waktu belakangan ini memang banyak sekali tren uji kelangsingan tubuh yang aneh-aneh dan mencuri perhatian wanita. Mulai dari uji pegang pusar, menaruh koin di tulang selangka, hingga menggunakan kertas HVS A4.

Uji kelangsingan tubuh ini memang tak memiliki dasar medis. Hanya untuk iseng-iseng dan seru-seruan belaka. Meski begitu ternyata responnya juga sangat luar biasa di kalangan netizen. Kamu sendiri kira-kira bakal tertarik nggak untuk ikut mencobanya?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading