Sukses

Lifestyle

Kejora Rancangan Ivan G. Untuk Kezia Warouw Berhasil Pukau Publik

Tadi malam, masyarakat Indonesia menantikan penampilan terbaik dari Kezia Warouw di malam pre-eliminasi pada ajang Miss Universe 2016 yang diselenggarakan di Filipina. Dalam acara tersebut ada satu gaun yang sangat mencuri perhatian. Gaun tersebut ternyata adalah evening gown yang dirancang oleh Ivan Gunawan.

Ivan menamakan gaun untuk Kezia ini dengan kata 'Kejora' atau yang berarti bintang paling terang. Ivan mengungkapkan bahwa pada baju tersebut terdapat banyak sekali bintang yang akan membuat Kezia bersinar dan jadi pusat perhatian. Ivan menghabiskan waktu kurang lebih 3 bulan dalam membuat gaun spesial untuk Kezia tersebut.

Video: YouTube.com/Indonesian Pageants

 


Ivan memang terinspirasi dari kilauan bintang di malam hari. Gaun tersebut selain dikenakan tadi malam juga akan dikenakan saat malam final nanti. Bertaburan dengan kristal yang berkilauan, Kezia memang harus sedikit berjuang saat mengenakan gaun seberat kurang lebih 10 kilogram tersebut.

Gaun tersebut memiliki belahan tinggi di bagian kiri yang mengekspos kaki jenjang Kezia. Selain itu gaun tersebut juga memamerkan wilayah bahu Kezia yang seksi. Yuk intip detail cantik gaun rancangan Ivan Gunawan yang diharapkan mampu membawa Kezia memenangkan gelar sebagai Miss Universe 2016 di galeri berikut. Ladies jangan lupa vote untuk kemenangan Kezia di ajang tahunan bertaraf internasional ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading