Sukses

Lifestyle

Mitos-mitos Seksual yang Tidak Masuk Akal

Banyak sekali mitos-mitos tentang seks yang beredar di masyarakat. Namun, anda harus tetap selektif dalam menerima mitos-mitos tersebut karena semua mitos tersebut benar. Beberapa mitos seksual yang tidak masuk akal berikut ini akan diungkap bagaimana kebenaran dan faktanya menurut lansiran dari articles.timesofindia.indiatimes.com.

Anda tidak akan hamil jika berhubungan intim selama masa menstruasi. Jangan percaya, Ladies. Mitos ini sudah cukup lama beredar di kalangan masyarakat akan tetapi hal ini sangat salah. Memang tidak besar kemungkinannya, akan tetapi wanita bisa saja hamil saat melakukan hubungan intim semasa menstruasi, khususnya bagi anda dengan siklus pendek. Hal ini karena sperma bisa bertahan selama beberapa hari dalam tubuh anda.

Orgasme pada wanita seharusnya merupakan hal yang cukup mengguncang dunia anda, para pria. Jika orgasme berlangsung biasa saja maka, Ladies, anda tidak normal. Hal ini adalah 100% mitos yang tidak benar. Beberapa wanita mengalami orgasme dan mereka bahkan tidak mengetahuinya. Hal ini karena otot-otot panggul tidak berkontraksi seperti kebanyakan wanita lainnya. Namun setelah titik paling bergairah itu mereka akan merasa rileks dan tenang.

Wanita tidak menyukai film porno. Jika anda berpikir hal ini adalah benar maka anda salah. Karena kebanyakan wanita juga menikmati menonton film dewasa ini. Akan tetapi berbeda dengan pria yang lebih terbuka akan hal ini, wanita sedikit lebih tertutup mengenai aktivitas mereka yang satu ini.

Tidak semua mitos bisa dibuktikan kebenarannya, Ladies. JAdi anda harus pintar-pintar mencari informasi mengenai hal ini.

 

Oleh: Austin Miracle Widya Sari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading