Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Baju Akad Nikah [Part II]

Ladies, menyiapkan pernikahan memang melelahkan. Namun demi hari bahagia dan bersejarah ini, Anda harus rela melakukannya. Untuk memudahkan satu kesulitan Anda, kali ini kita masih akan membahas cara mudah untuk memilih baju akad nikah versi Marieclaire.co.uk yang sempat kita bahas di artikel sebelumnya. Yuk, langsung aja!

6. Aksesoris dan praktikalitas
Jika Anda sedang memilih baju akad nikah, pikirkan juga hijab atau aksesoris yang Anda perlukan untuk penampilan Anda sekaligus. Jangan pilih aksesoris yang terlalu berlebihan sehingga menganggu kenyamanan Anda.

7. Yakin pada pilihan
Ketika Anda sudah memilih satu baju, jangan coba baju lain karena ini bisa jadi malah akan membuat Anda menyesal. Percayalah bahwa pilihan Anda adalah yang terbaik untuk Anda.

8. Tema warna
Jika Anda berencana untuk memakai pakaian yang seragam dengan keluarga, jangan lupa untuk mempertimbangkan warna yang cocok untuk Anda dan semua anggota keluarga sekaligus.

9. Saran desainer
Ketika Anda memilih untuk menggunakan jasa desainer, tanyalah beberapa saran darinya mengenai cara penggunaannya, cara membersihkannya, dan lain-lain. Siapa tahu baju Anda ketumpahan sesuatu, bukan. Jadi Anda tidak perlu merasa panik di hari besar nanti.

Nah, itu dia beberapa tips menemukan baju akad nikah dengan mudah. Semoga membantu, ya Ladies!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading