Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Libra

Libra merupakan zodiak ke tujuh berlambang timbangan dan dikendalikan oleh planet Venus. Seperti lambang timbangan, wanita yang lahir pada tanggal 23 September - 23 Oktober ini sangatlah adil, ideal, tanpa cela, sempurna, dan sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Karena itu seringkali mereka terlihat bimbang dan susah memutuskan suatu hal. Yang menakutkan adalah, terkadang mereka bisa sangat jujur meskipun kejujuran tersebut amatlah menyakitkan.

Librans menginginkan pasangan yang mampu memberi mereka nasihat dan dukungan. Selain itu mereka menginginkan hubungan yang harmonis, konstan, dan stabil.

Karakteristik positif wanita Libra akan muncul ketika mereka sedang menjalin hubungan yang serasi dengan orang lain. Bisa dibilang mereka mempunyai banyak kebutuhan, namun ketika seluruh kebutuhan psikologisnya terpenuhi, mereka akan mampu menjalin hubungan yang saling menguntungkan.

Wanita Libra yang sedang jatuh cinta akan terlihat lebih cerah dan mereka akan merasa lebih sakit hati dan kecewa jika hubungan cintanya gagal.

Meskipun terlihat dingin, wanita Libra merupakan pasangan yang playful dan romantis. Mereka tidak main-main soal perasaan dan menghindari semua hal yang menyangkut perselingkuhan.

Wanita Libra mampu membangun hubungan yang kuat dengan kekasihnya, karena ketika mereka terjebak dalam situasi yang panas, mereka akan selalu mencoba untuk melihat suatu permasalahan dari sudut pandang lain. Selain itu, Librans juga mampu merubah suasana yang panas menjadi pembicaraan yang santai.

Dilangsir dari cafeastrology.com, pasangan yang cocok untuk wanita Libra adalah mereka yang memiliki zodiak Aquarius dan Gemini.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading