Sukses

Lifestyle

Tanda Tangan Menunjukan Kepribadian Jodoh Zodiac Virgo

Pembahasan kali ini akan membahas tentang jodoh zodiac virgo. Ladies Virgo ingin jodoh seperti apa? Baik, pengertian, atau yang bagaimana?

Dilansir dari situs terserahremaja.blogspot.com, Ladies yang bernaung dalam rasi bintang Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal, serta pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain.

Ladies, sesuai dengan sifat Virgo yang suka menganalisa, cara yang akan dibahas kali ini memang tepat digunakan, yaitu mengetahui kepribadian seseorang melalui tanda tangan seperti yang dilansir dari situs tulis.yu.tl.

Berikut ini beberapa petunjuk yang bisa digunakan untuk menganalisa bentuk tanda tangan serta karakteristik pemiliknya :

• Kemiringan
Apabila tanda tangan miring ke kiri artinya penulis memiliki kecenderungan sedikit menutup diri. Jika sebaliknya, maka kepribadiannya pun termasuk orang yang terbuka. Bentuk tanda tangan yang tegak berarti si pemilik memiliki sifat pandai mengontrol emosi.

• Garis bawah
Orang yang menambah kan garis bawah pada tanda tangan menunjukkan optimism dan pandangan duniawi. Jika tidak memiliki garis bawah tergolong orang yang keras tapi ekonomis dan memiliki kesadaran lingkungan yang baik

• Kemiripan dengan nama
Tanda tangan yang mirip dengan nama biasanya dimiliki oleh seseorang yang lebih spontan dan senang dengan pujian. Jika tidak ada kemiripan apapun dengan nama, maka orang tersebut termasuk tempat yang cocok dijadikan sebagai teman curhat.

• Ukuran
Semakin besar tanda tangan menunjukkan harapan yang besar, serta kebanggaan diri. Bila tanda tangan kecil, ini menunjukan sifat yang tertutup, misterius dan rumit.

• Dekorasi
Terkadang ada tanda tangan yang dibubuhi dekorasi berupa bentuk-bentuk tertentu. Dekorasi ini menunjukkan bahwa si pemilik ingin mencari perhatian.

Baiklah Ladies yang pandai sebagai penganalisa, cobalah untuk mengamati pasangan Anda, semoga berhasil. Just try it!

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading