Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Olahraga Lari Secara Sembarangan, Ini Jenis Sepatu Lari yang Kamu Butuhkan

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari memang sedang menjadi tren di segala kalangan. Walaupun berbeda dari jenis olahraga lainnya, lari juga membutuhkan persiapan fisik yang baik dan perlengkapan yang sesuai, seperti sepatu lari.

Sepatu jelas mengambil bagian penting dalam olahraga lari. Selain nyaman digunakan, apalagi yang menurutmu harus ada pada sepatu lari yang baik?

Menanggapi hal ini, Adidas baru saja merilis sepatu lari yang terbaru untuk musim Fall/Winter 2019, yaitu UltraBoost 19 dengan rangkaian warna yang lebih menarik. Sepatu UltraBoost 19 ini hadir dalam 4 komponen dari 17 komponen yang ada pada sepatu UltraBoost sebelumnya, penasaran apa saja?

1. Midsole dengan boost 20% lebih banyak. Hal ini akan memberikan lebih banyak energi di setiap langkahmu ketika melakukan olahraga lari.

2. Torsion Spring yang merupakan hasil dari konfigurasi berteknologi tinggi, memberikanmu lebih banyak energi ketika melakukan olahraga lari.

3. Bagian 3D Heel Frame dibuat dapat menyelimuti kaki saat menapak, memberikan dukungan dan stabilitas yang dibutuhkan saat melakukan olahraga lari.

4. Upper Primeknit 360 one piece yang membungkus kaki dengan nyaman, membuat aktivitas kakimu dengan sepatu lari menjadi lebih ringan.

 

Adidas UltraBoost 19

Untuk dapat menjajal sepatu UltraBoost 19 ini, Adidas Indonesia membuka 2 pilihan sesi terbuka. Pertama, Treadmill Test Run, di mana kamu bisa mencoba langsung sepatunya di atas treadmill yang disediakan di dalam toko Adidas Senayan City.

Kedua adalah Community and Public Road Test Run di mana kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mencoba sepatu UltraBoost 19 selama 1,5 jam di area Senayan denganrute bebas. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading