Sukses

Lifestyle

Tanda Dia sedang Merindukanmu tapi Malu Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan orang yang sedang rindu berat pada pasangan atau gebetan. Tapi karena malu atau gengsi, si dia akan melakukan cara-cara aneh untuk menunjukkan rasa kangennya, entah dengan mengirim pesan singkat, mencari perhatian atau malah marah tak jelas. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa si dia sedang rindu padamu tapi malu mengungkapkannya.

Mengirim pesan random

Saat seseorang mengirim pesan singkat padamu yang isinya memanggil namamu, sekedar pesan singkat tak jelas atau foto makanan kesukaanmu, ini menandakan bahwa ia sedang merindukanmu. Sebenarnya, ia ingin ngobrol atau sekedar tahu kabarmu. Tetapi ia mungkin malu mengatakannya secara langsung.

Membalas pesanmu dengan cepat

Saat sedang rindu, dia akan menantikan pesan dari orang yang sangat dirindukannya. Dan saat mendapatkan pesan dari orang yang dirindukan, dia tak akan mengambil banyak waktu dan langsung membalasnya. Ini karena dia juga tak mau kehilangan kesempatan untuk mengobrol panjang denganmu.

Ngambek atau marah tanpa alasan

Rasa rindu yang terpendam kerap membuat suasana hati jadi berubah-ubah. Jadinya, seseorang yang sedang rindu berat tidak jarang akan mudah marah dan terkadang marahnya tidak jelas. Kemarahannya ini semata-mata dilakukan untuk menarik perhatianmu dan membuatmu lebih peka terhadap perasaannya.

Menyakan apakah kamu sibuk atau tidak

Biasanya orang yang sedang kangen akan menyakan ini pada seseorang yang dirindukan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengajakmu bertemu. Sebenarnya pesan yang tersirat dari pertanyaan itu adalah apakah kamu punya waktu bertemu dengannya atau tidak. Tapi karena malu atau gengsi pertanyaannya diubah ke bentuk lain.

Cemburu tanpa alasan

Cemburu tanpa kejelasan juga kerap merundung orang yang sedang rindu berat, karena perasaan kangennya mereka sering dimanipulasi pikiran sendiri membayangkan hal yang bukan-bukan pada pasangan atau gebetan. Ini sebenarnya hanya rasa rindu yang tak tersalurkan yang membuatnya mencari-cari perhatian padamu.

Itulah sekian tanda bahwa si dia sedang merindukanmu, apakah si dia menunjukkan tanda-tanda yang sama, Sahabat Fimela?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading