Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Memetik Buah Jambu yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan buah jambu biji? Mungkin banyak orang yang menyukai buah satu ini karena memiliki kandungan manfaat yang sangat banyak. Apalagi buah satu ini memiliki kaya akan antioksidan terutama untuk kamu yang memiliki masalah pada saluran pencernaan. 

Tapi pernahkah kamu memetik buah jambu secara langsung? Mungkin di halaman rumah atau kebun buah jambu. Tapi terkadang kita juga dapat bermimpi memetik buah jambu, meskipun terdengar aneh mimpi yang kita alami ternyata memiliki banyak makna.

Untuk kamu yang pernah bermimpi memetik buah jambu mungkin penasaran dengan arti mimpi nya, hal ini terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kamu impikan. Berikut beberapa arti mimpi memtik buah jambu biji yang sering bikin penasaran:

 

Arti Mimpi Memetik Buah Jambu

Mimpi Memetik Jambu Biji

Kabar baik datang kepadamu jika bermimpi memetik jambu biji, mimpi satu ini ternyata sering dikaitkan dengan kekayaan dan kesenangan yang akan kamu dapatkan. Selain itu mimpi memetik jambu biji juga menandakan bahwa kamu akan mendapat kemudahan atas masalah yang kamu hadapi.

Mimpi Memetik Jambu Biji di Halaman

Apabila kamu bermimpi memetik jambu biji yang berada di halaman rumah, hal ini membawa kabar baik untuk kamu. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan seseorang yang akan kamu temui dalam waktu dekat, bisa jadi seseorang yang sudah lama tidak kamu jumpai.

Mimpi Memetik Jambu Biji di Kebun

Mungkin kamu pernah memetik jambu biji di kebunnya secara langsung atau mungkin hal ini terjadi di dalam mimpi. Kabar baik akan datang kepada kamu, pasalnya mimpi satu ini memiliki makna apa yang kamu cita-cita dan harapkan akan segera terwujud.

Arti Mimpi Memetik Buah Jambu

Mimpi Melihat Jambu

Pernah bermimpi melihat buah jambu? Jika kamu sedang mengalami mimpi satu ini maka menandakan adanya peluang di masa depan. Peluang ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan perubahan dalam hidup. Tapi ada baiknya jika kamu untuk memilih sesuatu yang tepat yang bisa dijadikan sebuah peluang.

Mimpi Makan Buah Jambu

Selanjutnya jika kamu bermimpi makan buah jambu, berbahagialah kamu. Karena mimpi satu ini menandakan akan datangnya sebuh kesuksesan dan keberhasilan yang kamu dapatkan.

Mimpi Makan Jambu Biji Besar

Ukuran jambu biji tidak besar dan kecil, tetapi memiliki ukuran sedang seperti bola kasti. Jika kamu bermimpi makan buah jambu biji yang berukuran besar maka mimpi ini menandakan bahwa kamu perlu berhati-hati untuk mengambil sebuah keputusan, apapun yang kamu pilih tentu sangat memberi pengaruh untuk kehidupan di masa depan.

Arti Mimpi Memetik Buah Jambu

Mimpi Makan Buah Biji Bersama Pasangan

Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi makan jambu bersama pasangan menandakan hal yang kurang baik dalam hubungan asmara kamu. Mungkin mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapat sebuah masalah kecil dalam hubungan kamu saat ini.

Mimpi Makan Jambu Biji Bersama Sahabat

Jika kamu bermimpi makan jambu biji bersama sahabat maka berbahagialah kamu, mimpi satu ini membawa kabar baik untuk kamu. Jika kamu sedang ada masalah dengan sahabat maka akan mendapat solusi dan akan segera berdamai menurut primbon jawa sendiri.

Mimpi Makan Jambu Biji Bersama Keluarga

Pernah bermimpi makan jambu biji bersama keluarga? Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi satu ini memiliki makna yang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Nah, itulah beberapa arti mimpi makan buah jambu yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading