Sukses

Lifestyle

Kolaborasi VEOCEL dan Aktivis Lingkungan Hadirkan Kampanye Cares for the Future

Fimela.com, Jakarta Hari Lingkungan Dunia 2022 berlangsung pada 5 Juni lalu. Perayaan tersebut menandai dimulainya peluncuran kampanye brand VEOCEL™ dari Lenzing bertajuk “VEOCEL™ Cares for the Future”. 

Inisiatif VEOCEL™ “Cares for the Future” akan menampilkan rangkaian kegiatan pilihan di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia. Ini adalah langkah awal dari program yang didedikasikan untuk edukasi dan mendorong partisipasi konsumen. 

Kampanye ilingkungan ni memiliki misi menginspirasi dan mengajak komunitas agar peduli dengan alam sekitar. Inisiatif kali ini memanfaatkan kanal dan konten media sosial untuk menginsipirasi, mengedukasi, dan memberdayakan konsumen.

Harapannya, konsumen mampu memainkan peran yang lebih besar dalam merawat bumi. Selain itu, kampanye ini mampu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi selanjutnya.

Perluas makna kepedulian terhadap lingkungan

Monique Buch, Vice President of Global Nonwovens Business, Lenzing AG, kepedulian VEOCEL™ terhadap lingkungan sangatlah tinggi. Brand tersebut ingin menginspirasi seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, keluarga, hingga komunitas.

“Kampanye global terbaru kami berfokus untuk memperluas makna kepedulian pada setiap fase kehidupan, mulai dari pasangan hingga suami dan istri yang baru menikah serta orang tua muda” terang Monique.

Ia berkata, kampanye ini juga kolaborasi dengan pegiat lingkungan sehingga bisa memberdayakan konsumen dari berbagai belahan dunia. Nantinya, konsumen dapat bergabung dengan membagikan cerita untuk menginspirasi sesama.

Gandeng pegiat lingkungan dan influencer

Di Asia, aktivis lingkungan dan penyanyi ternama Chet Lam akan memulai kampanye dengan aktivitas spesial “#IDo Pledge”. Kegiatan ini merepresentasikan komitmen jangka panjang dalam merawat alam dan menjaga lingkungan untuk generasi mendatang. 

Inisiatif media sosial juga akan melibatkan para influencer muda dari Asia yang tengah menjalani titik penting dalam hidup mereka. Para influencer tersebut bervariasi, mulai dari menikah hingga memiliki anak, di Cina, Taiwan, Jepang, Korea, Indonesia, dan Thailand. 

“Musik dapat kita temukan di manapun di alam, dan hal tersebut benar-benar indah. Menjaga musik tersebut agar tetap hidup menjadi kunci penting. Saya sangat memperhatikan produk yang saya beli, dan saya selalu memperhatikan faktor lingkungan dan alam,” ucap Chet Lam.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading