Sukses

Lifestyle

5 Cara Memilih Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Sering kali kita kebingungan memilih kado untuk pacar yang menyentuh hati. Sebenarnya tak perlu bingung saat memilih kadu. Karena kita pasti sudah tahu hal dan barang apa yang disukai oleh pasangan.

Sahabat Fimela bisa memberikan kado sesuai dengan hobi pacar. Selain itu, bisa juga memberikan barang yang sedang diinginkan dan dibutuhkan pasangan. Namun, usahakan membeli kado sesuai dengan kondisi keuanganmu.

Tak perlu barang yang mahal untuk memberi kado untuk pacar. Terkadang menghabiskan waktu berdua bisa dijadikan sebagai kado terindah di hari ulang tahun. Agar tidak bingung dengan kado ulang tahun untuk pacar, simak artikelnya berikut ini:

Cara Memilih Kado Ulang Tahun untuk Pacar

1. Perhiasan

Perhiasan bisa dijadikan sebagai pilihan kado ulang tahun untuk pacar. Perhiasan yang bisa diberikan adalah cincin, gelang, anting atau kalung. Kamu bisa membeli perhiasan yang terbuat dari emas ataupun bukan.

2. Pakaian

Mungkin Sahabat Fimela pernah mendengar mitos memberikan kado kaos untuk pacar bisa menyebabkan putus. Hal ini hanyalah mitos saja. Tak ada masalah jika ingin memberikan kado pakaian atau kaos untuk pacar di hari ulang tahun. Kaos couple juga sangat cocok diberikan sebagai kado.

3. Bantal Tidur

Boneka sering kali dijadikan sebagai pilihan kado ulang tahun. Agar tidak mainstream, cobalah memberikan bantal tidur kepada pacar dengan desain foto atau tulisan. Karena zaman sekarang ada banyak toko yang menjual bantal custom sesuai dengan keinginan pembeli.

4. Dekorasi Ruangan

Sahabat Fimela juga bisa memilih dekorasi ruangan untuk dijadikan sebagai kado ulang tahun. Dekorasi ruangan bisa dibeli sesuai dengan hobi dan model kamar milik pacar. Harga dari dekorasi ruangan juga cukup terjangkau.

5. Jam Tangan

Terakhir, jam tangan bisa dijadikan pilihan untuk kado ulang tahun. Pasanganmu akan selalu menggunakan jam tangan darimu. Kemudian saat melihat jam di tangan, ia akan selalu mengingatmu.

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Pacar

1. Selamat Ulang Tahun untuk orang spesial yang membawa begitu banyak kebahagiaan di hatiku. Aku bersyukur untuk setiap momen yang kita habiskan bersama, dan aku berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir.

2. Semoga hari ini secerah senyummu dan seindah dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. Selamat ulang tahun, sayang.

3. Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kamu berikan kepadaku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun.

4. Hari ini adalah hari spesialmu. Biarkan aku menjadi jinmu. Setiap keinginan yang kamu buat, aku akan memenuhinya. Selamat ulang tahun cintaku.

5. Tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tanpa kecanduan. Pesan ini alami seperti madu. Tapi itu tidak akan pernah bisa semanis dirimu. Selamat ulang tahun sayang.

6. Bulan dan bintang tidak cukup untuk mengungkapkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun, cantikku.

7. Bahkan hari-hari terburuk pun mudah ketika kamu memegang tanganku. Bahkan pikiran tergelap pun memudar saat kau tersenyum padaku. Dan saat kau menatap mataku, duniaku bersinar seterang dirimu—selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku.

8. Aku suka kilauan di matamu dan senyum indah yang kamu miliki saat kita bersama. Aku ingin berada di sisimu untuk melihatmu merayakan lebih banyak ulang tahun.

9. Di taman yang penuh dengan bunga, kamu menonjol sebagai ciptaan yang paling indah dan paling mempesona. Bersamamu, aku merasa seperti berada di surga sepanjang waktu. Selamat ulang tahun, kekasihku yang paling manis.

10. Sama seperti hari tidak dimulai tanpa matahari, hidupku tidak dimulai tanpa sentuhanmu. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dunia.

11. Hal termudah yang pernah kulakukan adalah tidak jatuh cinta padamu. Ia terus mencintaimu sejak saat itu. Selamat ulang tahun! Love u.

12. Aku harap hidupmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan, seperti yang aku rasakan saat bersamamu. Selamat Ulang Tahun untuk kekasihku.

13. Sama seperti ombak berbusa menabrak pantai berpasir, begitu pula hatiku mencarimu lebih dan lebih. Dengan sepenuh hati aku mengucapkan selamat ulang tahun.

14. Ulang tahunmu adalah hari pertama dari perjalanan 365 hari lainnya. Jadilah benang yang bersinar di permadani indah dunia untuk menjadikan tahun ini yang terbaik.

15. Hari ini adalah hari terbaik dalam setahun karena pada hari ini cinta dalam hidupku lahir. Selamat ulang tahun, sayang!I love you.

16. Tidak ada hadiah yang cukup baik untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu, jadi untuk ulang tahunmu, aku memberikan hatiku untukmu.

17. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku mengingatkanmu sekali lagi bahwa hatiku adalah milikmu. Biarkan cintaku meluap padamu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun.

18. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang tanpanya hidupku tidak lengkap.

19. Mari berpegangan tangan dan berjalan menyusuri jalan kenangan untuk ulang tahunmu, mengingat setiap langkah yang telah kita ambil di sepanjang jalan. Selamat ulang tahun sayang.

20. Ini hari ulang tahunmu, tapi akulah yang paling seharusnya merayakannya. Orang favoritku di dunia lahir pada hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading