Sukses

Beauty

Redakan Stres dalam Sekejap dengan Perawatan Spa dan Hidangan Istimewa di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Stres menjadi musuh utama banyak orang, biasanya ditandai dengan rasa lelah yang terus menerus, mood yang tidak dapat ditebak, rasa cemas yang kerap datang, hingga timbul rasa linu dan pegal-pegal pada area tubuh. Jika dibiarkan, lama kelamaan hal ini dapat mengganggu aktivitas harian dan menghambat produktifitas seseorang.

Pencetus stres juga beragam, untuk kamu yang tinggal di perkotaan umumnya hal ini kerap dirasakan saat aktivitas harian begitu padat dan tingginya beban pekerjaan di kantor. Apalagi jika ada beberapa masalah dan tantangan yang tengah dihadapi, stres sulit untuk dihindari.

Tak hanya dapat berdampak pada kesehatan tubuh, stres juga dapat membuat kesehatan mental terganggu. Apabila ini terjadi, maka masalah yang harus dihadapi akan lebih rumit dan membutuhkan pertolongan medis.

Agar rasa stres yang dirasakan pada tahap awal tidak berlarut-larut ada beberapa hal yang dapat dilakukan, yaitu dengan memberikan perhatian ekstra pada diri sendiri di akhir pekan. Penasaran apa saja? Yuk kita simak 2 tips berikut ini.

 

Perawatan Ekstra untuk Tubuh di Spa

Manjakan diri sendiri sesekali di spa terpercaya, hal ini dapat meredakan rasa stres yang ada dalam sesaat. Kamu dapat menyesuaikan jenis perawatan dengan kebutuhan tubuh dan mendapatkan perawatan maksimal dari terapis. Seperti yang ditawarkan oleh The Spa Park Hyatt Jakarta, beberapa perawatan dari mulai facial, body, massage, hydrothermal experience, sampai hair & nails lengkap tersedia. 

Untuk perawatan facial tersedia 4 jenis, yaitu Perfect Glow, Collagen Booster, Signature Hydrafacial, dan Platinum Hydrafacial. Perawatan wajah ini juga dimaksimalkan dengan rangkaian produk skincare dari Jerman, yaitu Doctor Babor. Sudah terbayangkan kan khasiat dari brand ternama yang satu ini.

Jika ingin fokus untuk perawatan tubuh, kamu dapat memilih The Spa Indonesian Rejuvenation, Detox Body Wellness, Deep Cleansing Scrubs, dan Body Transformation Wraps. Keempatnya dapat membantu kulit tubuh terlihat lebih segar, ternutrisi, dan tidak kusam.

Badan pegal-pegal dan linu? Kamu dapat memilih variasi massage yang dapat merelaksasi otot-otot dan persendian dengan maksimal. Seperti, The Signature Massage, Relaxing Aromatherapy, Lava Stone Massage, Herbal Compress Therapy, Full Balance Foot Reflexology, hingga Couples Indulgence. Uniknya lagi, The Spa Park Hyatt Jakarta, menggunakan to-ye, produk perawatan tubuh lokal dari Indonesia yang menggabungkan resep tradisional seperti daun sirih dan minyak kelapa dalam kemasan modern. Aroma dan khasiatnya membuat tubuh terasa nyaman secara instan.

Ingin melakukan perawatan yang lebih maksimal untuk tubuh? Coba Hydrothermal Experience, dengan menggunakan floatation pool yang berisi air garam, jet pool yang dapat merelaksasi tubuh dengan tekanan air, hot pool, plunge pool, sauna room, steam room, experience showers, ice fountain, dan heated lounger.

Jangan lupa selain memberikan perawatan pada wajah dan tubuh, berikan juga perhatian lebih pada kesehatan rambut dan kecantikan kuku, dengan Botanical Hair & Scalp Renewal dan Nail care.

 

Santap Hidangan Spesial

Usai perawatan kecantikan, pastikan juga tubuh menyantap aneka kuliner yang tidak hanya sehat namun juga lezat. Dibukanya KITA 喜多 Restaurant di lantai 37 Park Hyatt Jakarta bisa menjadi opsi tepat untuk menikmati kuliner khas Jepang yang istimewa di akhir pekan. Beragam hidangan Jepang tersaji di sini.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap kuliner Jepang modern di tengah city view kota Jakarta yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam. Dipimpin oleh Executive Sous Chef asal Jepang, Takeumi Hiraoka, KITA 喜多 Restaurant menawarkan cita rasa otentik masakan Jepang modern mulai dari Teppanyaki, Shabu-Shabu, Tempura, Robatayaki, Sushi, dan Sashimi. Kesemuanya disiapkan secara langsung di area dapur terbuka.

Konsep otentik Jepang mencakup 5 area dan 9 ruang makan pribadi, yang terdiri dari ruang  tatami dan ruang VIP besar dengan dapur pribadi. Setiap ruang makan memiliki pemandangan kota yang menakjubkan, sementara motif, tekstur, dan karya seni Jepang yang menghiasi interior meningkatkan susana khas Jepang yang atraktif.

 

Sushi & Sashimi Room

Para tamu akan menikmati rasa Sushi dan Sashimi yang sebenarnya, dibuat secara otentik dari ikan dan  makanan laut segar, dilengkapi dengan wasabi dan shoyu buatan sendiri yang sangat lezat. Pengunjung akan menemukan pengalaman omakase terbaik.

Sake Bar 

Bersantai dalam ketenangan di bar sambil menikmati koktail dan mocktail yang terinspirasi dari Jepang. Cicipi pilihan sake, shochu, dan wiski Jepang terbaik sambil menikmati akhir pekan.

Teppanyaki & Robatayaki Area

Rasakan berbagai pilihan daging sapi Jepang, Australia, dan AS premium yang dimasak langsung dan menjadi hidangan lezat di atas panggangan robatayaki dan meja teppan. Tersedia juga dua ruang makan Teppanyaki yang dapat menampung hingga 18 orang, atau pilih ruang makan pribadi yang dapat menampung 12 orang. 

Shabu-Shabu Table

Mulailah perjalanan kelezatan gastronomi dari shabu-shabu tradisional hingga inovatif dengan tiga set  menu, menggunakan pilihan daging sapi, makanan laut, dan sayuran pilihan terbaik. Manjakan lidah dengan pilihan kaldu spesial: kaldu ponzu Jepang dan miso pedas. 

Private Room

Tepat untuk pertemuan bisnis atau keluarga, sembilan ruang makan pribadi di KITA Restaurant memiliki berbagai kapasitas tempat duduk. Berbagai pilihan set menu khusus tersedia untuk acara pribadi. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan masak langsung dari para koki, kemudian bersantai dengan suasana musik dan pencahayaan yang dapat disesuaikan, sambil menikmati pemandangan Monumen Nasional atau patung Tugu Tani yang menakjubkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading