Sukses

Lifestyle

Sering Menangis saat Mendengar Lagu Mellow, Zodiak Ini Cenderung Emosional

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pernah nggak, mendengar lagu yang mellow dan tiba-tiba menangis, padahal sedang tidak sedih ataupun galau? Hal ini cenderung terjadi karena kamu memiliki hati yang terlalu rapuh dan emosional. Hal ini wajar saja, karena setiap orang memiliki kapasitas perasaan dan hati yang berbeda-beda.

Rupanya, hal ini dapat dinilai berdasarkan zodiak, loh. Berdasar astrologi, inilah beberapa zodiak yang memiliki hati sangat emosional dan mudah menangis. 

1. Cancer

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa zodiak ini memegang tahta tertinggi sebagai zodiak yang paling emosional. Seringkali orang menyebut mereka cengeng. Padahal, ini adalah cara mereka untuk meluapkan emosi yang mereka rasakan agar emosi itu tidak terus terpendam dalam hati. Mereka hanya memiliki hati yang begitu lembut.

2. Pisces

Untuk zodiak satu ini, mereka memiliki rasa empati yang tinggi. Hati mereka selembut sutra. Apapun yang orang rasakan, mereka akan ikut merasakannya. Jika ada orang terdekatnya menangis, mereka akan ikut menangis karena memiliki ikatan batin yang sangat kuat. Selain lembut, hati mereka juga rentan rapuh karena sensitif. Mereka mudah sakit hati akan perlakuan atau perkataan buruk orang lain kepada mereka.

3. Leo

Walaupun memiliki sifat yang keras, zodiak satu ini sangat emosional, loh. Zodiak satu ini memiliki ikatan yang cukup kuat antara hati dengan fisik atau emosi mereka. Seperti yang kita tahu, Leo memiliki ego yang cukup tinggi, lalu saat ego itu terluka, mereka akan benar-benar merasa sakit. Jika ada hal buruk terjadi, mereka cenderung menyikapinya dengan serius. Walaupun terlihat kuat di luar, mereka tidak takut untuk menangis.

4. Scorpio

Walaupun Scorpio masuk ke dalam jajaran zodiak yang emosional, perasaan mereka sulit untuk ditebak. Mereka selalu berkaitan dengan perasaan dan emosi yang mendalam. Meski mudah untuk merasakan hal sensitif, mereka sulit untuk megekspresikan perasaannya dan akan memilih untuk memendam perasaannya. Namun ketika ada orang yang memaksa untuk meluapkan emosi mereka, baru deh mereka dapat menangis.

5. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak yang ekspresif. Kamu akan bisa menyadari jika mereka sedang sedih atau dalam mood yang redup. Ketika mereka sedang emosional, mereka akan benar-benar menunjukkannya  Jika sudah menyangkut emosi dan perasaan, mereka menjadi begitu berapi-api. Namun meski begitu, mereka pandai untuk meredam emosinya dengan cepat.

Nah, itulah beberapa zodiak yang memiliki perasaan yang cenderung emosional. Apakah zodiak Sahabat Fimela masuk dalam daftar di atas tersebut? 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading