Sukses

Lifestyle

Menawarkan Beragam Paket Liburan hingga MICE, ASR Hadirkan Brand Showcase Terbesar

Fimela.com, Jakarta Berencana mengadakan event atau liburan dalam waktu dekat? Jangan lewatkan ASR (Ascott Star Rewards) Festival - Discover the Star. Acara ini hadir dengan konsep untuk memberikan brand experience dari brand-brand penginapan Ascott di Indonesia yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif, hiburan menarik dan paket MICE serta wedding.   

Brand showcase ini merupakan bagian dari keuntungan yang ditawarkan oleh program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, yang memberikan kemudahan dalam melakukan reservasi di hotel dan serviced apartment yang ada di jaringan global Ascott. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan ini melalui aplikasi mobile ASR.     

ASR Festival diselenggarakan seiring dengan meningkatnya minat traveling dan staycation di Indonesia. Acara ini menghadirkan pameran yang menampilkan seluruh brand hotel dan serviced apartment Ascott di Indonesia. Ascott memiliki 14 brand hotel dan serviced residence, 10 diantaranya tersebar di seluruh Indonesia diantaranya; Ascott, Somerset, Citadines, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited. 

Berlangsung 5 Hari dan Dapatkan Harga Menariknya

Kapan acaranya? ASR ini akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 31 Mei - 4 Juni 2023, di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. Terdapat berbagai booth tematik sesuai dengan konsep brand dan sekaligus menawarkan berbagai paket penginapan dengan harga terjangkau, paket MICE, wedding, talk show, paket bundling, diskon hingga 50%, flash sale, doorprize, penampilan band, dan games menarik.  

Tamu yang menginap minimal 3 malam akan mendapatkan 2 tiket nonton gratis dari CGV Indonesia dan bagi tiga orang pembeli terbanyak di festival ini akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi untuk dua orang ke Bali dan juga penginapan gratis selama dua malam di salah satu hotel Ascott di Bali. 

Selain itu, akan ada talkshow menarik yang diisi oleh berbagai pembicara yang ahli di bidangnya. Ada beberapa tema menarik yang akan dibawakan antara lain sustainable tourism, fashion, gaya hidup sehat, seni kreatif dan lain-lain. Acara ini juga mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Uno, yang turut hadir sebagai pembicara dengan topik sustainable tourism. 

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan: "Kami bangga dapat mempersembahkan acara ASR Festival yang pertama dan terbesar tahun ini. Acara ini merupakan momentum bagi kami untuk memperkenalkan produk hotel dan serviced apartment kami kepada publik. Ascott merupakan salah satu operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Di Indonesia, properti kami tersebar di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 80 properti."  

Sebelum acara ASR Festival, telah diadakan kompetisi pencarian bakat, Discover the Star - Kids Talent Competition, untuk anak usia 6-12 tahun. Kompetisi ini menyasar sekolah-sekolah, tempat kursus dan komunitas seni di Jakarta. Kompetisi ini berlangsung secara online dan 12 finalis terbaik akan tampil secara langsung pada acara ASR Festival di Central Park Mall Jakarta. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah total 10 juta rupiah.  

Menarik kan? Yuk, jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading