Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Gila Belanja dan Memiliki Gaya Hidup Konsumtif

Fimela.com, Jakarta Belanja selalu menjadi perhatian besar bagi semua orang. Itu tidak pernah gagal untuk membuatmu merasa baik ketika kamu berbelanja untuk barang-barang favorit. Baik itu pakaian, aksesori, perhiasan, atau apa pun, berbelanja adalah cara yang bagus untuk menghibur kita. Seringkali orang pergi berbelanja ketika mereka merasa lelah karena itu bermanfaat sebagai penghilang stres. Tetapi pergi berbelanja kapan saja dan membelanjakan barang-barang yang tidak perlu tidak selalu dianggap baik karena itu hanya akan meningkatkan pengeluaranmu.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang gila belanja, lho. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sagitarius

Tidak ada yang lebih berarti bagimu selain berbelanja. Jika kamu menginginkan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikanmu untuk mendapatkannya karena kamu tetap akan mendapatkannya.

2. Leo

Leo yang murah hati pada dasarnya adalah pemberi hadiah. Kamu suka berbelanja untuk diri sendiri dan orang lain. Kamu rela merogoh kocek untuk barang mahal yang sebenarnya tidak begitu berguna.

3. Aries

Kamu tidak memerlukan penawaran atau penjualan bagus untuk berbelanja. Kamu suka menghabiskan seluruh gaji untuk hal-hal yang memberimu kesenangan. Itu bisa apa saja seperti pakaian, makanan, musik, dan lainnya.

4. Cancer

Tidak ada yang bisa membuatmu lebih bahagia daripada menghabiskan semua uangmu untuk hal-hal favorit seperti belanja, makanan enak, hiburan yang bagus, dan lainnya. Kamu bisa memanfaatkan adanya dikson atau penawaran. Tapi kamu tidak keberatan merogoh kocek ekstra untuk mendapatkan barang-barang favorit.

5. Taurus

Kamu tidak peduli sama sekali tentang penjualan atau penawaran. Jika kamu merencanakan sesuatu maka kamu akan mendapatkannya tanpa persetujuan siapa pun. Kamu tidak pernah stres tentang uang. Kamu hanya perlu membelanjakannya dengan benar untuk hal-hal yang memberimu kebahagiaan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading