Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Teknologi Terbaru Pembekuan Lemak Cristal Pro yang Bantu Capai Berat Badan Ideal

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi rupanya tidak hanya memberikan dampak pada permasalahan kesehatan mental, melainkan juga permasalahan berat badan. Aktivitas yang dibatasi selama pandemi membuat masyarakat kurang bergerak yang berdampak pada kondisi berat badan berlebih.

Menurut data RSIKESDAS 2021, jumlah orang dewasa dengan berat badan berlebih telah berlipat ganda selama dua dekade terakhir. Oleh karena itu, berbagai metode diet, operasi, hingga penggunaan alat slimming diminati oleh sebagian kalangan masyarakat.

Di antara banyaknya pilihan metode untuk mencapai berat badan ideal, kebanyakan orang memilih metode yang dirasa nyaman, non invasif, namun dapat memberikan efek yang instan. Oleh karena itu, Regenesis Indonesia memboyong teknologi body contouring terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia bernama Cristal Pro.

Cristal Pro Treatment ini merupakan perawatan dengan mesin Cryoliposis yang akan melakukan pembekuan lemak sampai pada suhu tertentu hingga -12 derajat Celsius. Dengan metode ini lemak dapat dikeluarkan dari tubuh melalui proses metabolisme dan memberikan bentuk tubuh ideal bagi pasien.

 

Langsung ke area yang ditargetkan

"Cristal Pro menawarkan hasil terbaik bagi pasien dan bisa menghilangkan lemak berlebihan pada bagian-bagian tubuh pasien sehingga pasien dapat meraih body goalnya," kata President Direktur PT Regenesis Indonesia Emmy Noviawi.

Cristal Pro sendiri sudah dikenal sebagai salah satu alat cryoliposis yang jadi favorit di Eropa. Dari segi hasil, Cristal Pro diklaim mampu menghilangkan lemak berlebih pada bagian tubuh tertentu. Mulai dari perut, paha, lengan, bahkan pada area kecil seperti double chin. Selama proses perawatan, Cristal Pro menggunakan hand piece dengan ukuran yang cukup bervariasi. Sehingga dapat mengaplikasikan perawatan di area yang ditargetkan.

Cristal Pro juga dilengkapi dengan alat pengukuran ketebalan lemak berupa USG yang tidak dimiliki oleh mesin sejenis lainnya. Alat ini berfungsi untuk mengukur ketebalan lemak pada sebelum dan sesudah perawatan. Sehingga pasien dapat melihat efektivitas dari Cristal Pro secara akurat.

 

Body contouring yang nyaman

Dari perawatan body contouring ini, Cristal Pro dapat menghilangkan 12-25% lemak secara permanen. Hasil dari perawatan dapat terlihat secara maksimal dalam enam minggu.

Menurut penuturan Fransiska S selaku Marketing Manager PT Regenesis Indonesia, perawatan Cristal Pro dilakukan dalam waktu 60 menit di empat area sekaligus. Sebagai perawatan body contouring, Cristal Pro memiliki klaim dapat dilakuknan dengan rasa nyaman, tanpa rasa sakit, dan tanpa down time. Sehingga pasien dapat langsung melakukan aktivitas seperti biasa setelah perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading