Sukses

Lifestyle

Rayakan Anniversary ke-2, Amanasa Memiliki Layanan Terbaik Mental Health Check Up

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya kesehatan fisik, kesehatan mental juga perlu diperhatikan agar hidup lebih seimbang. Salah satu klinik psikologi yang aktif di sosial media yang baru saja merayakan 2 tahunnya, Amanasa Indonesia secara konsisten terus memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan mental di kalangan milenial dan orang tua. 

Salah satu layanan terbaik dari Amanasa adalah MHCU (Mental Health Check Up) atau screening kesehatan mental. Marketing & Partnership Amanasa Indonesia Dewi Febby Pramitha Putri menyampaikan Amanasa memiliki beberapa MHCU salah satunya adalah test kepribadian seseorang yg berbeda dengan MBTI atau test kepribadian umum lainnya, yaitu dengan melihat dari 15 jenis kepribadian, dan menilai kepribadian kita dari 3 jenis kepribadian tertinggi sesuai pemeriksaan klinis yang sudah tersertifikasi. 

“Dengan memahami kepribadian kita, kita jadi lebih tau bagaimana memaksimalkan kelebihan yg ada di diri kita untuk menjadi orang yg lebih produktif,” katanya. 

Selain test kepribadian, terdapat MHCU yg berkaitan dengan No Over Thinking (NOC) yg banyak sekali peminatnya, karena dengan 1x test MHCU tersebut kita dapat mengetahui seberapa tinggi level stress atau kecemasan diri kita.Amanasa Indonesia memiliki tagline The Safest Place to Grow, Bersama Amanasa, Kamu Aman di Sini. 

Perayaan 2 tahun Amanasa

Merayakan dua tahunnya, Amanasa Indonesia mengangkat tema “2gather, Navigate Your Inner World”, membasuh luka batin pengasuhan dan hubungannya yang erat dengan berbagai aspek dalam diri, yaitu kesehatan mental dan tubuh seseorang.

Acara Amanasa Anniversary ini diselenggarakan secara intimate di Aether, Cibis, Cilandak, Jakarta Selatan, dibuka dengan sesi health talk dari dokter spesialis gizi dan nutrisi dari Bamed Clinic, yaitu dokter Karina Marcella, Sp. GK., yang mengangkat tema talkshow tentang nutrisi yang sehat untuk tubuh & jiwa kita.

Kemudian dilanjutkan sesi mental health talkshow yang menggali lebih dalam tentang makna luka batin dalam pengasuhan, kaitan terhadap hubungan seseorang yang masih memiliki luka batin pengasuhan dan cara membangun hubungan dengan pasangannya, serta cara mengelola emotional agility yang tepat, dari para pakar psikologi klinis yang sekaligus merupakan founder dari Amanasa Indonesia, yaitu Marsha Tengker, Psi. atau lebih dikenal dengan Caca Tengker, Rininda Mutia, Psi., dan juga Anna Deasyana, Psi.,.

Sesi pun ditutup dengan cara yang menenangkan batin, yaitu meditasi bersama dengan metode sound healing, oleh fasilitator dan juga konselor, yaitu Nengah Krisnarini, B.E.

Seluruh peserta yang hadir juga bisa turut mendapatkan layanan kesehatan gratis dari beberapa brand partnership yang berkolaborasi dalam acara ini. Ada cek kesehatan gula darah & tensi dari Klinik Eksekutif Jakarta, cek Index Masa Tubuh dari Kalbe, serta Konsultasi Program Persiapan Kehamilan dari Morula IVF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading