Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bahagia Paling Gampang, Termasuk Kamu Tidak?

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan merupakan sebuah kondisi pikiran. Kalau bicara soal kebahagiaan, kamu pasti pernah memperhatikan bahwa ada sebagian orang yang periang. Di sisi lain, Sahabat Fimela tentu bisa merasakan keberadaan sebagian orang yang “tidak begitu mudah” merasa bahagia.

Pada dasarnya, semua zodiak dapat menikmati kebahagiaan dengan cara dan versinya masing-masing. Perbedaannya, daftar 5 zodiak ini adalah yang paling “gampang” bahagia. Ada yang bahagia karena suka humor hingga memang legowo.

Menilik dari bocoran di atas, kira-kira Sahabat Fimela termasuk ke dalam 5 zodiak yang paling mudah bahagia, tidak, ya? Langsung cek jawaban lengkapnya di artikel ini, yuk.

Aries: Si Paling Komedi

Orang-orang dari tanda zodiak ini memiliki sikap yang sangat periang terhadap kehidupan. Mereka memiliki kecenderungan untuk melontarkan lelucon sepanjang waktu yang berarti berada di dekat mereka selalu menyenangkan. Biasanya, Aries mengatasi suasana hati yang buruk dengan mudah dan segera keluar dari situ karena menjadi bahagia adalah hal yang paling penting bagi mereka.

Leo: Si Paling Positive Thinking

Leo adalah seseorang yang terus-menerus mengembangkan hal-hal positif dan mencarinya setiap saat. Apapun situasinya, Leo akan selalu mencari jalan keluar untuk melihat sisi positifnya. Meskipun Leo tidak bisa secara ajaib menghilangkan kesedihan dari kehidupan, mereka tetap merupakan salah satu zodiak paling bahagia.

Libra: Si Paling Penghindar Konflik

Libra memiliki sifat lembut dan ingin mengikuti arus sepanjang waktu. Mereka tidak menyukai konflik apa pun dan mereka selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari konflik. Mereka lebih memilih menemukan kebahagiaan dalam proses menghindari konflik. Itulah pentingnya kebahagiaan dibandingkan suasana hati sedih lainnya bagi Libra.

Sagitarius: Si Paling Penyuka Kebebasan

Di antara semua lambang zodiak, Sagitarius adalah salah satu lambang kebahagiaan. Itu hanya karena mereka datang dengan rasa kebebasan dan petualangan alami. Ketika orang Sagitarius merasa tidak enak, mereka memiliki mekanisme pelarian dari rasa sakit. Mereka selalu bahagia dan biasanya tidak terpengaruh oleh hal buruk apa pun di dunia.

Pisces: Si Paling Legowo

Orang-orang berzodiak ini sedikit berbeda meskipun mereka bahagia. Mereka terlalu banyak menangis dan melampiaskan emosinya. Hal ini sangat membantu mereka untuk mengatasi kesedihan dan menerima kebahagiaan dengan tangan terbuka. Mereka tahu bagaimana untuk tidak menekan perasaan mereka. Menangis sekuat tenaga selalu membantu mereka terlihat seperti orang yang bahagia.

Begitulah cara dan versi 5 zodiak di atas untuk “mendapatkan” kebahagiaannya. Kalau Sahabat Fimela sendiri, termasuk yang mana, nih? Apakah mirip dengan Aries si paling komedi atau yang lainnya? Apapun itu, Fimela berharap kamu banyak dilimpahkan kebahagiaan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading