Sukses

Beauty

L'OCCITANE Divine Youth Oil Bantu Kuatkan Kulit Wajah dengan Berbagai Cara

Fimela.com, Jakarta Kulit adalah aset yang harus dijaga dan dirawat, salah satunya adalah kulit wajah. Terdapat berbagai ancaman yang datang mengancam kulit wajah kita, seperti paparan sinar matahari, jerawat, hingga kerutan. Secara alami, kulit akan mengalami perubahan, tetapi kita tetap harus menjaga kesehatannya agar terhindar dari tidak hal-hal yang tidak diinginkan.

L'OCCITANE en Provence memiliki produk yang dapat membantu menjaga dan menutrisi kulit wajah Sahabat Fimela. Tidak hanya organ dalam tubuh, tetapi kulit yang merupakan organ terbesar juga harus dijaga kesehatannya. Dilansir dari atomicderm.com, berikut adalah alasan mengapa wajah penting untuk dijaga kesehatannya.

Pentingnya menjaga kesehatan wajah

Kondisi wajah yang sesungguhnya jauh lebih penting daripada tampilan luar. Kulit sebagai organ terbesar pada tubuh manusia sangat penting untuk dijaga. Jika kulit dijaga dengan baik, maka ia juga akan membantu menjaga tubuh kita. Penggunaan skincare merupakan bagian dari gaya hidup yang sehat. Mencuci muka di pagi dan malam hari merupakan langkah yang baik untuk merawat wajah. Selain itu, skincare juga bisa dibarengi dengan penggunaan hair care atau oral care. 

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Menggunakan pelembap, menggunakan serum, menggunakan sunscreen, menggunakan masker wajah, menggunakan pencuci muka merupakan langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah kulit terpapar hal-hal yang tidak diinginkan. Tipe kulit setiap orang berbeda-beda, maka penanganannya pun akan berbeda. Sahabat Fimela harus mengenal tipe kulit wajah terlebih dahulu untuk memilih perawatan apa yang cocok atau produk apa yang pas untuk digunakan. Kulit yang sehat akan membantu mempermudah hidup karena kulit yang buruk akan memberikan dampak jangka panjang yang tidak diinginkan.

L'OCCITANE Divine Youth Oil

Divine Youth Oil membantu memberikan kondisi wajah yang optimal melalui berbagai bentuk. Divine Youth Oil membantu menguatkan skin barrier, membantu menebalkan struktur kulit, dan menjaga kesehatan lapisan dalam kulit dengan berbagai nutrisi vitamin dan omega. Selain itu, terdapat pula Divine Cream yang memiliki fomula untuk membantu kulit menghadapi ancaman yang dihadapi kulit wajah dan juga penuaan. Dengan menggunakan Divine Cream, terbukti 19%  kerutan pada wajah berkurang setelah satu bulan penggunaan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, L'OCCITANE menganjurkan penggunaan dua produk mutakhir, yaitu Reset Serum dan Divine Youth Oil. Reset Serum akan membantu kulit terlihat bercahaya dan tenang. Sementara itu, Divine Youth Oil akan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada wajah, membuat wajah mejadi awet muda, dan membuat wajah menjadi bersinar.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading