Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Menjaga Perasaannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Terkait kepribadian dan perasaan, beberapa orang lebih suka menyembunyikan dunia batinnya. Mereka menyimpan perasaan mereka seperti peti harta karun yang terkunci rapat. Namun bukan berarti mereka keras kepala atau kasar. Mereka hanyalah orang-orang yang tidak terlalu tertarik untuk berbagi isi hati mereka dengan sembarang orang. Mereka membayangkan kehidupan seperti sebuah kapal yang berlayar melintasi perairan yang tidak terduga.

Dan berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang selalu menjaga perasaannya sendiri. siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sagitarius

Mempertahankan pendirian mereka dengan bijaksana memberi Sagitarius kekuatan untuk bekerja dengan kecepatan mereka sendiri, seperti tarian yang mereka kendalikan. Dalam kebanyakan kasus, Sagitarius sangat dapat dipercaya karena mereka lebih suka menyimpan rahasia. Emosi mereka seperti kupu-kupu yang sulit ditangka. Mengekspresikan diri bukanlah keahlian mereka, sehingga bisa membuat mereka menjadi teka-teki yang harus dihadapi. Namun dengan menjaga gairah mereka tetap dekat dan aura mereka penuh teka-teki, zodiak-zodiak api ini sebenarnya melindungi diri mereka agar tidak memperlihatkan sifat lembut mereka kepada dunia.

2. Capricorn

Capricorn menganggap emosi mereka sebagai bunga yang lembut. Dengan menjaga perasaab di bawah perlindungan mereka, mereka melindungi diri dari kesalahpahaman atau kata-kata menyakitkan yang tidak terduga. Mereka mungkin sering mempunyai lingkaran pertemanan yang besar di perguruan tinggi atau bahkan sekolah, namun mereka mungkin hanya curhat pada beberapa orang saja. Hal ini karena Capricorn suka menyimpan perasaan dan keinginannya secara rahasia sampai hal tersebut menjadi pencapaiannya.

Banyak yang mendambakan sekilas perasaan yang tidak dapat dipahami dari tanda bumi ini, tetapi mereka hanya menyuarakan kerentanan mereka kepada beberapa orang yang dapat dipercaya. Capricorn melihat hati mereka sebagai permata berharga yang hanya mereka tunjukkan kepada mereka yang telah mendapatkan kepercayaan diri mereka.

3. Aquarius

Aquarius bisa menjadi orang yangs angat misterius. Mereka menyimpan perasaan mereka dengan baik dan tidak akan sembarangan menceritakan masalah pribadi mereka kepada sembarang orang. Zodiak ini menggambarkan pikiran mereka sebagai tempat yang nyaman dimana mereka dapat beristirahat dan memulihkan tenanga dari waktu ke waktu. Dengan menyembunyikan beberapa hal, mereka menjaga perlindungan mental mereka.

4. Scorpio

Perasaan Scorpio adalah benteng yang dijaga dengan baik, bahkan dari musuh terdekatnya. Emosi mereka mengalir begitu dalam, bagaikan lautan dengan arus yang tersembunyi. Setelah merasakan kekecewaan, mereka berhati-hati tentang siapa yang dapat melihat sekilas emosi mereka. Mereka tidak ingin ada campur tangan di dalam kehidupan mereka.

5. Cancer

Cancer terkenal emosional dan mudah membagikan perasaan mereka kepada seseorang. Namun, itu bukanlah hal yang mudah bagi Cancer, mereka seperti kepiting yang melindungi dirinya dengan cangkakng yang kuat. Artinya, mereka melindungi perasaan mereka yang rapuh dari orang-orang yang salah. Mereka berhati-hati dalam menceritakan hal pribadi kepada orang-orang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading