Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Aura Cantik Paling Bersinar, Pancarkan Ketulusan Hati

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seseorang, kita pasti bisa menilai apakah orang tersebut punya aura paling bersinar karena memancarkan energi positif dari dalam dirinya. Terkadang sifat atau karakter alaminya memengaruhi seberapa besar ia memancarkan aura bersinar. Perasaan orang-orang di sekitarnya juga akan terasa lebih senang dan nyaman. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, kemungkinan besar para pemilik zodiak ini yang punya aura bersinar sehingga mampu pancarkan kecantikan alami.

1. Cancer

Cancer cenderung memiliki aura bersinar karena senyumnya yang ramah dan bersahabat. Ia suka menjadi pendengar cerita orang, memberikan respon penuh perhatian dan kepedulian serta memberikan sikap sayang yang tulus kepada semua orang. Cancer tidak suka membeda-bedakan orang, ia bersikap terbuka dan menerima semua orang. Cancer juga bukan tipe orang yang mendominasi, ia lebih suka memberi panggung untuk orang lain agar bersinar. Justru karena sikap bijaksana itulah yang membuatnya memancarkan kecantikan alami yang bersinar.

2. Leo

Leo berjalan dengan penuh percaya diri dan karisma yang kuat. Ia tampil dengan penuh semangat, kemandirian dan keberanian yang tidak selalu dimiliki semua zodiak. Sekilas ia memang keras kepala tapi juga punya pendirian. Leo tahu apa yang ia mau, ia mengejar dan mengusahakan mimpinya serta ekspresif dalam menunjukkan isi hati dan pikiran. Pembawaannya yang ceria, ramah, suka bercanda dan penuh kegembiraan selalu bisa mencairkan suasana. Karena sifat menyenangkan itulah Leo dengan sendirinya seringkali memancarkan energi positif tanpa ia sadari.

3. Virgo

Virgo memiliki hati yang lemah lembut dan penyayang meski tampak dingin dari luar. Ia zodiak paling tulus yang bisa kamu percaya untuk membantumu. Virgo adalah orang yang cerdas secara intelektual dan emosional. Itu terbukti dari prestasinya yang begitu cemerlang dalam banyak bidang, dan sikapnya yang penuh sopan santun terhadap orang lain terutama yang lebih tua. Virgo sangat menjaga tradisi dan norma yang berlaku sebagai aturan hidup yang menuntunnya kepada kebenaran dan kebaikan. Mungkin karena semua kelebihan itulah yang membuatnya memancarkan aura baik dan bersinar.

4. Gemini

Gemini selalu membawa dirinya dengan baik karena mudah menyesuaikan diri dan membaur dengan siapa pun yang ia ajak bicara. Gemini selalu tahu apa yang harus dikatakan sehingga bisa menarik perhatian dan mendapatkan hati seseorang. Ia memiliki daya tarik magnetis yang sulit ditolak dengan sikapnya yang ramah, terbuka, humoris dan cerdas. Gemini juga punya banyak keterampilan dan bakat yang membuatnya unggul dalam banyak hal. Tidak heran jika Gemini selalu bisa membuat kagum banyak orang. Dengan kepercayaan dirinya, Gemini memancarkan aura positif yang bersinar.

5. Sagitarius

Sagitarius tak pernah kehilangan semangat dan motivasi untuk menikmati hidup setiap harinya. Baginya, hidupnya indah dan patut disyukuri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Hidupnya unik sehingga tidak perlu dibanding-bandingkan diri. Ia menyukai hidupnya dan tak ingin menukarnya dengan apa pun, bahkan jika ia bukan orang yang serba punya materi berlebih. Selama ia bisa menyukuri apa yang ia miliki, maka dengan mudah pula ia merasa cukup dengan hidupnya. Sikap optimis dan positif itulah yang mampu membuatnya memancarkan aura bersinar alami.

Itu dia zodiak yang punya aura paling bersinar, tidak heran jika cantiknya terpancar alami.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading