Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ekspresif yang Sangat Jujur Mengungkap Perasaan dan Pikiran

Fimela.com, Jakarta Dalam circle pertemanan, mungkin kita pernah mengenal seseorang yang selalu mudah ditebak suasana hatinya, ada kalanya ia terlihat ceria dan penuh semangat ada kalanya lesu dan sedih. Orang seperti ini cenderung sangat ekspresif dalam menunjukkan perasaan hati dan pikiran. Terkadang sifat atau kepribadian memengaruhi seberapa ekspresif seseorang dalam menunjukkan perasaan. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian zodiak, sepertinya sekian zodiak ini yang ekspresif dan tidak penah memendam perasaan.

1. Gemini

Terlahir sebagai zodiak yang cenderung esktrovert membuat Gemini sangat ekspresif dalam menunjukkan rasa hati dan pikiran. Ia bukan tipe orang yang suka memendam perasaan terlalu lama, bahkan jika ia merasa harus ada hal-hal yang disaring sebelum diucapkan, tapi sebenarnya ia cukup terbuka dan terus terang dalam mengungkapkan perasaan dan pikiran. Gemini memiliki bakat komunikasi yang lihai, ia bisa menjadi pembicara yang hebat, pendongeng ulung bahkan pandai sekali memikat banyak orang dengan omongannya.

2. Aries

Aries tak pernah bisa menyembunyikan perasaannya terlalu lama, banyak orang mudah sekali menebak apa yang sedang dirasakan Aries tanpa dia menceritakan terlebih dahulu apa yang membuatnya senang atau sedih karena ia sangat eskpresif. Ia berani dan bicara secara terbuka. Ketika merasa kesal wajahnya merengut, ketika marah matanya melotot atau ketika bahagia bibirnya tampak tersenyum. Mudah sekali melihat apakah Aries sedang dalam mood yang baik atau tidak karena gerak-gerik dan raut wajahnya mengungkap segalanya.

3. Leo

Leo adalah orang yang terlahir dengan bakat alami percaya diri dan berani dalam mengungkap isi hati dan pikiran. Tidak ada yang membuatnya ragu menunjukkan perasaan karena Leo merasa mengekspresikan apa yang sedang dirasa adalah hak setiap manusia yang memang dilahirkan dengan perasaan. Justru aneh ketika manusia tidak eskpresif dan memilih menyembunyikan atau berusaha keras memendam perasaan karena itu justru akan jadi penyakit hati. Bebas dan merdeka mengungkap rasa adalah cara paling mudah merasa lega menjalani hidup.

4. Libra

Libra cukup mudah mengekspresikan diri dengan berbagai cara, tidak harus dengan banyak bicara atau lantang bersuara. Libra menunjukkan rasa hati dan pikiran dengan tulisan, nyanyian, dan tindakan. Menjaga keseimbangan dan harmoni hidup sangat penting baginya, termasuk melepaskan dan mengungkapkan perasaan. Libra tidak akan merasa tenang jika di hatinya masih ada hal yang mengganjal sehingga harus mencari cara untuk melampiaskan dan melepaskan rasa yang tak enak di hati. Libra juga cukup mudah mengatakan apa yang ia rasa dan pikiran.

5. Sagitarius

Sagitarius sangat eskpresif dalam mengungkap isi hati dan pikiran karena ia diciptakan sebagai pribadi yang bebas dan merdeka dalam mengatakan apa saja. Sagitarius sangat jujur, terus terang bahkan cenderung blak-blakan, itu akan membuat hatinya lega ketimbang dipendam saja. Sagitarius juga selalu tampil ceria dan menyenangkan, sehingga orang tidak ragu mendekat padanya dengan pembawaannya yang lucu dan santai. Kalau ada hal yang tak ia suka, Sagitarius akan dengan berani mengutarakannya, jangan tersinggung karenanya.

Itu dia sekian zodiak ekspresif yang tak pernah memendam perasaan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading