Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dirimu akan Bertemu dengan Soulmate yang Bikin Hati Damai

Fimela.com, Jakarta Banyak hal di dunia ini yang tidak bisa diduga, bahkan seringkali takdir hidup menyajikan berbagai kejutan yang tidak pernah kita sangka sebelumnya, termasuk bertemu dengan belahan jiwa atau soulmate. Ada kuasa "Agung" yang berada di luar nalar kita sehingga membuat kita tak pernah menyangka kapan dan bagaimana caranya seseorang bisa terasa begitu dekat padahal baru saja bertemu.

Terkadang bertemu dengan soulmate bisa diketahui dari beberapa tanda, beberapa mungkin kurang masuk akal, tapi banyak juga yang meyakini. Ini dia beberapa hal yang diyakini menjadi tanda kamu akan bertemu dengan soulmate.

1. Melihat angka yang sama

Secara mitos, banyak orang percaya bahwa melihat angka kembar secara tiba-tiba menjadi sebuah pertanda baik akan terjadinya sesuatu, termasuk bertemu dengan belahan jiwa atau soulmate. Mungkin tanpa sengaja kamu melihat angka yang sama berulang kali, misalnya angka 7 di mana-mana atau malah angka kembar di mana-mana seperti 11:11, 18:18 dan lain sebagainya. Umumnya orang akan mengait-kaitkan kebetulan ini pada hal-hal di luar kemampuannya, termasuk potensi bertemu soulmate

2. Intuisi yang kuat

Kamu merasakan kekuatan intuisi yang luar biasa, seperti ada suara dalam hatimu yang memberitahumu bahwa soulmatemu akan segera hadir dalam hidupmu. Seringkali bisikan hati dan kalbu menjadi pesan dari semesta bahwa akan ada sesuatu yang terjadi dalam hidupmu, bisa jadi hal buruk atau hal baik. Ketika intuisi menjadi lebih kuat, dan kamu merasakan ada debaran yang tak biasa ketika bertemu dengan seseorang padahal baru saja mengenal, bisa jadi dialah orangnya. Kalau ada pertanyaan "Bagaimana kamu tahu dia adalah soulmatemu?" maka jawabannya adalah "Tahu saja." You just know, tanpa bisa dijelaskan secara logika tapi intuisi mengatakan dialah orangnya. 

3. Kejadian yang tak terduga

Sering mengalami kejadian yang tak terduga, seperti bertemu dengan seseorang secara kebetulan yang ternyata memiliki banyak kesamaan dan koneksi denganmu juga bisa menjadi tanda pertemuan dengan soulmate. Kamu mungkin tak menduga selama ini bahwa orang yang sering kamu temui tapi tak pernah bertegur sapa adalah orang yang ternyata sefrekuensi dalam banyak hal denganmu. Tapi entah bagaimana caranya, semesta memberikan jalan sehingga kamu  bisa mengenalnya lebih dekat karena suatu urusan yang tak bisa dihindari. Jika ada banyak kebetulan-kebetulan unik yang ternyata membuatmu selalu tanpa sengaja bertemu atau terkoneksi dengan seseorang, bisa jadi dia adalah soulmatemu. 

4. Mimpi yang jelas dan terasa nyata

Terkadang suatu pertanda baik bisa diantarkan atau muncul dalam bentuk mimpi. Beberapa orang memimpikan sesuatu yang terasa jelas di dalam tidurnya tentang seseorang yang dikenal, atau mungkin kejadian aneh yang tetap kamu ingat bahkan setelah bangun tidur. Umumnya mimpi akan cepat terlupakan begitu kita bangun, tapi mimpi dengan pertanda tertentu akan terus kita ingat. Begitu juga mimpi yang menandakan akan bertemu dengan soulmate.

5. Ikatan perasaan yang mendalam

Kamu dan orang tersebut memiliki simbiosis emosional yang kuat, di mana kamu bisa merasakan apa yang dia rasakan dan sebaliknya, membuat kalian saling memahami meski tanpa kata-kata atau diungkapkan terlebih dahulu. Kamu merasakan perasaan yang mendalam dan kuat ketika berinteraksi dengannya, seolah-olah ada magnet yang menarikmu padanya. Begitu pula dia terhadapmu, sehingga ia selalu ingin dekat denganmu.

6. Keberadaan yang saling melengkapi

Kamu dan soulmatemu memiliki keberadaan yang saling melengkapi, seperti puzzle yang akhirnya menemukan bagian yang hilang. Kalian merasa nyaman berada di dekat satu sama lain, klik saat membicarakan apa pun, bahkan memiliki keinginan untuk tumbuh bersama. Kamu merasakan dorongan kuat untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan orang tersebut, menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri.

7. Hati tenang dan damai tanpa sebab

Kehadiran yang menenangkan saat berada di dekat seseorang juga bisa menjadi tanda bahwa kamu telah menemukan soulmatemu. Kamu merasakan ketenangan dan kedamaian yang belum pernah dirasakan sebelumnya, seolah-olah semua masalah dan kecemasan menghilang. Bisa jadi ada perubahan drastis dalam hidupmu mengikuti ketenangan dan kedamaian hati ini, misalnya jadi lebih mudah dan lebih sering melihat cinta di mana-mana.

Itu dia beberapa hal yang diyakini menjadi tanda akan bertemu dengan soulmate.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading