Sukses

Entertainment

Lima Film Favorit Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa punya lima film favorit yang tak pernah bosan ditontonnya. Selain menghibur, film favorit tersebut menjadi acuan bagi Acha dalam berakting. Berikut 5 film favorit dari bermacam genre seperti komedi, drama romantis, hingga petualangan dan alasan Acha menfavoritkannya.

"Pertama film favorit aku adalah film Mr. Bean. Alasannya lucunya natural, enggak dibuat-buat. Aktornya juga sangat baik dalam berperan," kata Acha kepada wartawan di Jakarta.

Selain film bergenre komedi, film yang dusukai Acha Septriasa lainnya berasal dari genre petualangan. "Lalu Ghost Buster,  aku suka karena bagus banget, kan temanya petualangan. Lalu film Lion King juga jadi salah satu favorit, sering baca quote-quote-nya dari skenario, bagus," lanjutnya.

Film fenomenal yang diperankan oleh aktor Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berjudul Titanic juga menjadi film yang sangat disuka. Film tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi peraih piala Citra ini. "Film Titanic diputar di Indonesia saat aku masih SD akhir dan mau masuk SMP. Ini adalah film romantis pertama yang aku tonton," katanya.

Terakhir adalah film Brad Pitt, Legends of the Fall. "Chemistry sama story-nya bagus banget," kata Acha Septriarsa. Kelima  film tersebut menurut bintang film Heart ini memiliki magnet tersendiri sehingga menjadi alasan untuk masuk ke dalam list film favoritnya. Bagaimana dengan Anda, apakah punya kesamaan film favorit dengan Acha?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading