Sukses

Entertainment

Shailene Woodley Calon Pemeran Mary Jane di 'Spider-Man' Terbaru?

Fimela.com, Jakarta Produksi film terbaru Spider-Man masih belum dimulai. Proses pencarian pemeran utama masih jadi prioritas. Selain pemeran Spider-Man, yang tak kalah penting adalah peran Mary Jane Watson, kekasih dari sang manusia laba-laba. Shailene Woodley termasuk salah seorang aktris yang diberitakan menjadi kandidat pemeran Mary Jane. Uniknya, aktris kelahiran 23 tahun lalu itu

pernah hampir terlibat dalam penggarapan film The Amazing Spider-Man. Sayangnya, Shailene urung tampil di film tersebut meski sudah sempat syuting beberapa adegan.

Dua tahun berselang, Shailene kabarnya kembali dilirik untuk menjadi Mary Jane Watson di film terbaru "Spider-Man". Menurut berita dari Variety, Shailene kabarnya masih tertarik untuk menjadi kekasih sang manusia laba-laba.

Shailene Woodley

Namun belum ada konfirmasi resmi apakah Shailene benar-benar akan dilibatkan dalam reboot "Spider-Man". Selain itu, pengganti Andrew Garfield untuk menjadi pemeran Spider-Man juga belum ditentukan sampai saat ini.

Sementara itu, Shailene saat ini tengah sibuk mempromosikan film The Divergent Series: Insurgent.

Dalam film sekuel tersebut, Shailene Woodley beradu akting dengan Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer. The Divergent Series: Insurgent akan dirilis pada 20 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading